GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Kapolsek Kempas bersama Personil Amankan Ibadah Misa Natal Tahun Baru 2024

mentengnews.com -INDRAGIRI HILIR | Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil Polsek Kempas melaksanakan kegiatan sterilisasi dan pengamanan Ibadah Misa Natal Tahun Baru 2024 di Gereja / Rumah Ibadah HKBP PENIEL di Dusun Mekar Jaya RT 0012 RW 005 Desa Sungai Ara Kec. Kempas & Gereja GPIB Blok E RT 001 RW 012 Kel. Kempas Jaya Kec. Kempas. Senin, (1/1/2024) pukul 11.00 WIB

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di tempat Ibadah, sebelum kegiatan Ibadah dimulai, terlebih dahulu dilakukan Sterilisasi didalam ruang dan luar ruangan serta Pengecekan barang – barang bawaan jemaat oleh personil Pengamanan.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas, kemudian terciptanya rasa aman dan ketenangan kepada masyarakat / jemaat pada saat melaksanakan Ibadah Misa Natal & masyarakat (jemaat kristiani) merasa terayomi dengan kehadiran anggota Polri.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, mari kita sama-sama menjaga, memelihara keamanan & ketertiban masyarakat di lingkungan tempat tinggal.

Kemudian juga menyampaikan himbauan untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024 mendatang yang aman, nyaman, sejuk & kondusif, agar memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personil Polri. “Mari kita sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman dan Sejuk”. Pesan Kapolsek Kempas.

Kapolsek juga memberikan pesan agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Serta terciptanya suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kec. Kempas. “Harap Kapolsek.

Terakhir, Kapolsek Kempas mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024, semoga pada tahun ini membawa kedamaian, kesuksesan & keberkahan untuk kita semua.

About The Author