GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polsek Kateman Susuri Sungai Hingga Pelosok Desa Dalam Rangka Cooling System Pemilu Damai 2024

mentengnews.com – INHIL – Kepolisian sektor (Polsek) di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) menyusuri sungai hingga pelosok desa dalam rangka cooling system untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang damai. Senin, (01/01/2024)

Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Kateman melalui Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Raja Kec. Kateman Brigadir Ichsan Saputra.

Kapolsek Kateman AKP Ermanto, SH menjelaskan imbauan Pemilu Damai memang harus dilaksanakan merata ke seluruh wilayah Kecamatan Kateman.

“Kami menyusuri sungai masuk kedaerah daerah pelosok yang ada di Kabupaten Inhil ini adalah untuk mengedukasi masyarakat, berperan aktif memberikan suaranya, dan ini juga merupakan upayan cooling system untuk terciptanya Pemilu yang aman dan damai,” kata Kapolsek.

Ia mengatakan kepada warga bahwa tahun ini adalah tahun politik. Oleh sebab itu, ia berpesan kepada warga supaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban.

“Kita ketahui bersama bahwa tahun ini adalah tahun politik. Karena itu, kami dari Polres Inhil, menyampaikan kepada bapak dan ibu, berbeda pilihan itu silahkan saja. Tetapi, jangan sampai beda pilihan menjadikan kita terpecah belah. Kita harus menjaga persatuan dan kesatuan,” katanya.

Kapolres Inhil berharap keaktifan anggotanya mengimbau masyarakat untuk Pemilu damai dapat memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

“Mari kita dukung dan sukseskan Pemilu 2024 dengan menciptakan suasana dan stabilitas keamanan. Masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita hoak yang dapat memecah persatuan,” ajaknya.

About The Author