GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polisi Rela Berlumpur Bantu Motor Mogok Warga, Saat Sampaikan Pesan Pemilu Damai

Mentengnews.comINHIL – Pada saat Kapolsek Kempas bersama Personilnya melakukan Patroli dan Sambang ke Kelurahan Kempas Jaya Kec. Kempas melihat warga mendorong sepeda motor miliknya mogok saat melewati jalan berlumpur & licin, Sabtu (6/1/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Akses jalan yang dilalui merupakan jalan tanah, dari Kelurahan Kempas Jaya menuju Desa Kulim Jaya, akibat hujan yang terus menerus menyebabkan sebagian jalan berlumpur & licin, sehingga sulit untuk dilalui oleh sepeda motor.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, membenarkan perihal anggotanya yang mendorong motor milik warga ketika mengalami mogok pada saat melewati jalan berlumpur dan licin.

“Benar, pada saat kami sedang melakukan patroli ke wilayah Kempas Jaya menuju Desa Kulim Jaya, dalam perjalanan kami melihat 2 orang warga sedang berusaha menghidupkan sepeda motor miliknya yang mogok, otomatis dengan sigap kami langsung turun dari mobil membantu warga yang mengalami sepeda motor mogok tersebut,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut AKP Mardani menjelaskan bahwa akses jalan menuju Desa Kulim Jaya berlumpur & licin tersebut disebabkan oleh curah hujan yang turun terus menerus dalam bulan ini.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dengan curah hujan yang tinggi, antisipasi rawan longsor & banjir serta jalan berlumpur & licin.

Kapolsek Kempas bersama personilnya secara rutin melakukan patroli & sambang, untuk menjaga situasi kamtibmas, antisipasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kempas, agar aman, nyaman & kondusif.

Kemudian Kapolsek juga menyampaikan himbauan untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024 mendatang yang aman, nyaman, sejuk & kondusif serta memberikan rasa aman ditengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri. “Mari kita sama-sama menciptakan Pemilu yang Damai, Aman, Nyaman dan Sejuk”. Pesan Kapolsek.

Kapolsek berpesan agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.
Semoga tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk di wilayah Kec. Kempas. “Harap Kapolsek.

About The Author