GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polres Kuansing Lakukan Pengamanan Packing & Pengaturan Surat Suara Pemilu 2024

Mentengnews.comTeluk Kuantan – Dalam Rangka Pemilu Damai 2024, Polres Kuansing telah melakukan upaya pengamanan Packing & Pengaturan Surat Suara di Gudang Logistik Kabupaten Kuansing, Selasa (23/1/2024) Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan disaksikan dan dihadiri oleh Sekretaris KPU kuansing Roni Sesnita,SH, Personel Polres Kuansing Pengamanan Gudang Logistik KPU Kuansing, Kasubag Kul KPU kuansing Marda Linda, SE, Kasubag Pengawasan Pemilu Bawaslu Kuansing beserta Staf, Kasubag dan Staf KPU Kuansing, Jagat Saksana KPU kuansing dan Tenaga Pekerja dari KPU 25 Orang.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., menjelaskan bahwa “Pengawalan ketat logistik ini, ingin memastikan agar Logistik Pemilu Tahun 2024 berupa pengamanan Packing & Pengaturan Surat Suara, benar-benar sampai ke Gudang logistik Kabupaten Kuansing,”

Kegiatan di laksanakan di Lt. 2 ketiga Ruko yang dijadikan sebagai Gudang Logistik Kab. Kuansing, Staf dan Pekerja dibagi menjadi 3 kelompok yang bekerja di masing-masing ruko dan Kegiatan tersebut diawasi oleh tim dari Bawaslu.

“Seluruh staff dan pekerja yang pada kegiatan tersebut menggunakan tanda pengenal dan Setiap keluar masuknya Staf atau Pekerja gudang di monitor oleh personel Polres Kuansing yang melaksanakan pengamanan di Gudang Logistik Kabupaten Kuansing,” jelas AKBP Pangucap.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polres Kuansing dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta mendukung kelancaran proses demokrasi dalam pemilihan umum mendatang. Semua dokumen dan laporan terkait kegiatan pengamanan telah terlampir, memastikan akuntabilitas dan transparansi dalam menjalankan tugas kepolisian.

“Polres Kuansing tetap berkomitmen untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif selama proses pemilihan umum 2024 berlangsung damai. Dengan kerja keras dan komitmen yang tinggi, diharapkan pemilu di Kabupaten Kuansing dapat berjalan lancar, aman, dan tertib sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi yang akuntabel,” tutup AKBP Pangucap.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author