GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polsek Kempas Tingkatkan Sinergitas Dan Soliditas Dengan Panwaslu Jelang Pemilu 2024

Mentengnews.comINHIL – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH,MH bersama Personilnya menyambangi Kantor Panwaslu Kec. Kempas dalam rangka Cooling System untuk mewujudkan Pemilu Damai 2024 serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kempas. Senin, (8/1/2024) sekira pukul 09.30 wib. Ini merupakan wujud Sinergitas & Soliditas untuk menciptakan kamtibmas yang aman & kondusif, jelang Pemilu 2024.

Kapolsek Kempas AKP Mardani kepada awak media mengatakan, tujuan patroli & sambang ini untuk meningkatkan sinergitas & soliditas antara Polsek Kempas dengan Panwaslu Kempas dalam menghadapi pesta Demokrasi 2024, agar tercipta pemilu yang aman, damai, sejuk & kondusif serta menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kempas. “ujarnya

Lanjutnya, yang utama mari kita mewujudkan Pemilu Damai tahun 2024 di Wilayah Hukum Polsek Kempas, kemudian masyarakat jangan mudah percaya dengan adanya berita Hoax, pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolsek Kempas juga menyampaikan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bentuk Cooling System, agar terciptanya suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman, nyaman, Damai dan sejuk serta kondusif di wilayah Hukumnya, ujar Mardani.

About The Author