GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Bundo Kandung dan Pengurus FKMB DPW Riau Menjenguk Ketua FKMB DPW Riau, Berharap Kesembuhan

Mentengnews.comPekanbaru – Sebagai makhluk social tentunya kita mesti saling bahu membahu dalam membangun sebuah rasa empati dan simpati terhadap sesama terkhusus jika ada saudara atau sanak family dalam keadaan sakit.

Untuk mewujudkan rasa peduli tersebut kami dari Bundo Kanduang dan Pengurus FKMB DPW Riau datang memberikan motivasi dan semangat kepada Saudara atau Sanak Famili kita yaitu Bapak Amril Piliang, S.H (Ketua FKMB DPW Riau) yang saat ini dalam masa pemulihan pasca operasi dan dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Sudirman.

Pada kesempatan ini kami mengajak kepada sanak family lainnya untuk mendoakan agar beliau segera pulih dan lekas sembuh supaya dapat beraktivitas sediakala ujar Bundo Hj. Hermayesti, S.Pd (Bundo Kanduang FKMB DPW Riau)

” Maksud dan tujuan kami datang menjenguk adalah menjalankan apa yang sudah dianjurkan oleh Baginda Rasullullah SAW yang mana mendatangi dan menjenguk orang yang sakit merupakan perbuatan yang sangat mulia,” ujar Bundo Hj. Hermayesti,

Lanjutnya,”Disamping itu juga sebagai salah satu hak dari orang muslim atas muslim lainnya, menjenguk orang yang sakit juga memiliki keutamaan serta manfaat yang sangat luar biasa. Manfaat menjenguk orang yang sakit, diantaranya berpotensi memberi perasaan dan kesan bahwa ia diperhatikan orang-orang di sekitarnya, dicintai, dan diharapkan kesembuhannya,”

Sekretaris Eksternal FKMB DPW Riau Budi Sofyan JD, C.LAP menambahkan bahwa, kunjungan ini diharapkannya dapat menentramkan hati bagi si sakit. Selain itu, mengunjungi dan menjenguk orang yang sakit juga dapat menumbuhkan semangat, motivasi, dan sugesti bagi si sakit.

Senada dengan itu, Yul Hendri, SE, MM, CEC Sekretaris Internal FKMB DPW Riau menyebutkan bahwa mengunjungi dan menjenguk pengurus dan anggota yang sakit, juga menjadi salah satu program yang tertuang dalam bidang sosial, bencana dan kesehatan. Kegiatan ini InsyaAllah menjadi jembatan dalam mempererat dan memperkokoh rasa kebersamaan dalam satu wadah FKMB.

” Dan kami dari pengurus yang mewakili mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas pelayanan dan layanan terbaik serta perawatan dari tim medis dan dokter handal yang diberikan pihak Rumah Sakit Awal Bros Sudirman kepada keluarga kami yang berobat disini. Semoga kedepannya Rumah Sakit Awal Bros semakin sukses dan berjaya serta menjadi pilihan yang terbaik bagi masyarakat Riau khususnya Indonesia umum,” ungkapnya

terakhir,” Sebagai perwakilan keluarga Bapak Amril Piliang, S.H kami mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan, perhatian dan motivasi dari Keluarga Besar FKMB Pusat maupun FKMB DPW Riau dan FKMB Kabupaten/Kota serta untaian doanya atas kesembuhan dan kepulihan ayahanda kami. Kami berharap FKMB kedepannya semakin solid dan kompak dalam merajut kebersamaan dalam satu ikatan komunikasi tutup Andre Khalid, S.E., M.M., S.H,. M.H. (Putra Bapak Amril Piliang, S.H)

About The Author