GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Sapa Masyarakat Suku Duano, Kapolsek Kateman AKP Ermanto Sosialisasikan Pemilu Damai

Mentengnews.comINHIL – Pada hari Kamis tanggal 18 Januari 2024, Kapolsek Kateman bersama Personil Sosialisasikan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk mensukseskan Pemilu tahun 2024 yang akan datang.

Kapolsek Kateman AKP Ermanto, SH yang diikuti oleh Personil Polsek Kateman menyampaikan Himbauan Pemilu Damai kepada Tokoh Masyarakat Suku Duano di Parit 5, Kel. Bandar Sri Genilang, Kecamatan Kateman.

Kegiatan personil Polsek Kateman kali ini dalam rangka Cooling System untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu Damai tahun di Kec. Kateman.

Kapolsek Kateman AKP Ermanto dalam giatnya menyampaikan himbauan betapa pentingnya partisipasi masyarakat dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

AKP Ermanto menyampaikan, Pemilu tahun 2024 akan menjadi penentu masa depan daerah, bangsa dan negara. Dimana lewat Pemilu serentak nanti masyarakat diberikan kebebasan menentukan siapa yang layak menjadi pemimpin.

Kepada masyarakat AKP Ermanto berpesan untuk selalu menghindari perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat akibat perbedaaan pilihan Partai Politik.

Kapolsek Kateman AKP Ermanto menghimbau agar seluruh elemen masyarakat untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Kapolsek berpesan agar warga menolak segala bentuk provokasi yang dapat memecah belah persaudaraan dan mengganggu jalannya Pemilu 2024. “Ujarnya

Lebih lanjut ia menyampaikan, dalam pemeliharaan Kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif dan terbebas dari berbagai macam ancaman gangguan Kamtibmas, tokoh masyarakat diharapkan mengajak seluruh warganya untuk membantu TNI dan Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan selalu hidup rukun.

Sebelum mengakhiri sambutannya, AKP Ermanto menyampaikan himbauan Kepolisian tentang Pemilu Damai kepada masyarakat.

Kapolsek Kateman AKP Ermanto menghimbau agar masyarakat diharapkan senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Masyarakat diharapkan ikut berpartisipasi dalam menjaga stabilitas Kamtibmas pada setiap pentahapan Pemilu 2024, dan masyarakat diharapkan selalu rukun antar warga walaupun memiliki perbedaan pilihan.

Kepada masyarakat, AKP Ermanto berharap untuk bijak menggunakan media sosial dan selalu menyaring setiap informasi ataupun berita yang di dapat untuk menghindari berita-berita hoax yang dapat mengganggu kamtibmas.

Terakhir, Kepada tokoh masyarakat diharapkan menjadi Cooling System setiap permasalahan dengan selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa. “Tutup Kapolsek

About The Author