GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Satgas Banops Sie Propam Polres Kuansing Lakukan Pengawasan Rutin Terhadap Personil Dukung OMB Lancang Kuning 2023-2024

Mentengnews.comTeluk Kuantan – Pada Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2023-2024, Si Propam Polres Kuansing yang merupakan Satgas Ban Ops melakukan Pengecekan, Pengawasan, dan Pengamanan apel terhadap personel yang melaksanakan tugas dalam Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang kuning 2023-2024, Kamis (18/1/2024).

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasi Propam Polres Kuansing AKP Sony. JR, SH, mengatakan “Personil yang terlibat satgas Banops Subsatgas Propam melaksanakan kegiatan pendisiplinan, mengecek kehadiran dan kelengkapan personil saat apel pagi gabungan dan seterusnya mengecek kegiatan personil saat sedang bertugas baik di Mapolres Kuansing, di KPU dan BAWASLU termasuk saat pelaksanaan Pam kampanye di beberapa lokasi,”

Sambung AKP Sony, “Hal ini guna memastikan kedisiplinan dan profesionalisme personel dalam menjalankan tugas serta memastikan bahwa semua peraturan dan standar terpenuhi. Selain itu, pengecekan ini juga dilakukan untuk memastikan kehadiran personel dalam pelaksanaan tugas dan pengamanan, serta memberikan arahan terhadap personel agar memperhatikan sikap dan penampilan saat bertugas,”

Kasi Propam Polres Kuansing AKP Sony. JR, SH, memberikan penekanan pada pentingnya tugas SubSatgas Propam dalam menjaga disiplin dan kualitas kerja personel yang terlibat dalam proses pemilihan umum, “Kami bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua personel menjalankan tupoksinya dengan baik dan mematuhi prosedur yang ditetapkan,” ungkapnya.

“Tindakan ini mencerminkan komitmen Polres Kuansing untuk mendukung Operasi Mantap Brata (OMB) Lancang Kuning 2023-2024 dan memastikan bahwa personel yang bertugas dalam pengamanan pemilu beroperasi dengan integritas dan sesuai dengan tata aturan yang berlaku,” ungkapnya.

“Personel Polres Kuansing siap dan berkomitmen memastikan bahwa semua personil yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Mantap Brata Lancang kuning 2023-2024 berjalan sesuai dengan prosedur dan tiap satgas melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (tupoksi) nya dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan Operasi bisa terlaksana secara optimal selama proses pemilu berlangsung,” tutup AKP Sony mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author