GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Usai Hujan Lebat, Personil Satlantas Polresta Pekanbaru Memberikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Ingin Melintas

mentengnews.com – Pekanbaru – Mendapatkan laporan dari masyarakat adanya genangan air yang mengganggu arus lalu lintas, personil Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru langsung turun memberikan bantuan kepada masyarakat yang ingin melintas di Jalan Sudirman Ujung Jembatan Siak 4 tersebut, Selasa (02/01/2024).

Pantauan di lokasi terlihat adanya antrian kendaraan yang disebabkan oleh genangan air akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari ini di kota Pekanbaru.

Setibanya di lokasi personil Satlantas langsung membantu pengguna jalan yang mengalami kesulitan untuk melintas khususnya pengendara sepeda motor yang kebanyakan putar balik ataupun nekad menerobos hingga sepeda motor miliknya mogok.

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika saat dikonfirmasi wartawan melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, bahwa usai menerima laporan warga adanya genangan air yang cukup tinggi dan mengganggu arus lalu lintas pihaknya langsung turun ke lokasi dan membantu pengguna jalan yang mengalami kesulitan untuk melintas.

“Guna memastikan arus lalu lintas terkendali dan menciptakan Kamseltibcar lantas selama pelaksanaan Operasi Lilin Lancang Kuning di Kota Pekanbaru kita langsung turun dan membantu pengguna jalan yang ingin melintas khususnya pengendara sepeda motor,” kata Kompol Gitta.

Quick Respon dari Satlantas Polresta Pekanbaru ini juga menarik perhatian warga sekitar dan akhirnya ikut bersama membantu pengguna jalan yang ingin melintas.

About The Author