GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Danrem hadir Pada Silaturahmi Purna Tugas Gubernur Riau.

Mentengnews.comPekanbaru – Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M.Han di dampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Ny. Widya Dany Rakca menghadiri acara Silaturahmi Dalam Rangka Purna Tugas Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution S.I.P, Bertempat di Balai serindit Aula Gubernuran jl diponegoro No.23 Pekanbaru. Selasa(20/2/2024)

Acara Silaturahmi Dalam Rangka Purna Tugas Gubernur Riau di hadiri beberapa tamu undangan diantaranya. Wakil Ketua DPRD II Provinsi Riau H. Agung Nugroho, SE, MM, Wakil Ketua DPRD III Provinsi Riau H Hardianto, SH, M.M, Kapolda Riau diwakili oleh Waka Polda Riau Brijen Pol K Rahmadi SH, MH, Kajati Riau Akmal Abas, SH, MH, Danlanud Marsekal Pertama TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han, Danlanal Dumai di wakili oleh Palaksa Letkol (PM) Priatno, Kabinda Brigjen TNI R Wibisono, Asisten III Provinsi Riau Bidang Administrasi Umum Provinsi Riau Elly Wardhani S.H.,M.H, KPTA diwakili oleh Wakil KPTA Provinsi Riau Dr. Mohammad Jumhari S.H. M.H, Kepala FKUB Provinsi Riau KH Abdul Rahman Qoharuddin, Kasi Ren Kasrem 031/WB Kol Inf Abdul Sipahutar S.E, Dandim Jajaran Korem 031/WB, Bupati/Walikota Se Provinsi Riau, Kepala OPD terkait dan Tamu undangan -+ 200 Orang

Acara di awali Penayangan vidio Kepimpinan Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution S.I.P. dilanjutkan Sambutan Gubernur Riau menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah meluang waktu untuk hadir.

Dan izinkanlah Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik selanjutnya Selama saya memimpin beliau ini meskipun dalam waktu yang relatif sangat singkat 24 hari selaku PLT gubernur dan 2 bulan 24 hari setelah gubernur Riau tentulah banyak kekurangan di sana sini dan oleh karena itu dalam kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan terutama terkait beberapa tugas yang belum sempat saya selesaikan.

Oleh karena itu kepada seluruh masyarakat Riau saya sangat mengharapkan dengan doa dan taqwa semoga mimpi yang selama ini tertunda akan Allah wujudkan melalui caranya.

About The Author