GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Gowes Bareng Bersama Danrem 031/Wira Bima dan Finish di Coto Makasar 57 Jl. Jend. Ahmad Yani

Mentengnews.comPekanbaru – Demi menjaga kesehatan, Komandan Korem (Danrem) 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M.Han Didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 PD I/BB Ny. Widya beserta para Kasi dan Ka Badan pelaksana Korem 031/WB serta Dan/KA Satdisjan Jajaran Korem 031/WB, Jumat (23/2).

Sekitar 40 peserta dari personel Korem dan jajaran Korem 031/WB, antusias mengikuti acara ini untuk gowes bareng Danrem 031/WB, Sebelum melaksanakan sepeda santai, terlebih dahulu para personel melaksanakan pemanasan dipimpin oleh Ka Jasrem 031/WB.

Keceriaan dan semangat para pecinta sepeda mewarnai acara gowes bareng yang di laksanakan oleh Jasmani Militer Korem 031/WB, Kegiatan sepeda santai yang dilaksanakan ini selain untuk menjaga kebugaran, merupakan ajang olahraga bersama, juga bertujuan untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh serta dapat menjalin silaturahmi.

Adapun route yang dilewati yaitu start dari Makorem 031/WB – Jl. G. Subroto, Jl. S. Syarif Qasim, Jl. Hangtuah, Jl. Diponegoro, Jl. Gajah Mada, Jl. Jend. Sudirman, Jl. Nangka, Jl. Soekarno-Hatta, Jl. Riau, Jl. Jend. Ahmad Yani, dan finish di Coto Makasar 57.

Acara gowes bareng ini merupakan salah satu upaya satuan untuk mewujudkan agar tubuh tetap sehat dan bisa menurunkan berat badan karena bersepeda dapat meningkatkan tingkat metabolisme membangun otot yang membakar lemak tubuh.

Selain itu gowes juga membantu untuk pengeluaran energi yang lebih besar dari pada asupan energi, karena membakar kalori saat sedang bersepeda.

Sumber:(Pen031)

About The Author