GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Kapolsek Kempas Ajak Warga Datang ke TPS Gunakan Hak Pilih, “Jumat Curhat”

Mentengnews.comKempas, INHIL – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 2024. Jumat, (9/2/2024) sekira jam 10.00 wib.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Rumah Makan Puti Sanglar Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, Kapolsek mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat Desa Rumbai Jaya, sekaligus menyampaikan himbauan pemilu damai serta mengajak masyarakat untuk sama-sama mensukseskan dan mewujudkan pemilu damai 2024 dengan hadir ke TPS pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024.

Pada kesempatan itu Kapolsek Kempas memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yaitu Sdr. SAFII , 45 tahun, Melayu Petani , Desa Rumbai Jaya Kec. Kempas, Sdr. Yarden 50 tahun, Melayu, Petani, alamat RT 01 RW 01 Desa Rumbai Jaya Kec. Kempas dan Sdr. Bibit Susanto, 60 tahun, wiraswasta, RT 01 RW 01 Desa Rumbai Jaya Kec. Kempas..

Kapolsek berharap, dengan rutinnya memberikan bantuan sosial berupa berbagi paket sembako ini dilaksanakan, dapat memotivasi seluruh pihak untuk membantu warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kempas yang melaksanakannya,” ucap AKP Mardani.

“Dengan adanya kehadiran Polri akan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, yang utamanya mari sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman & Sejuk, ditengah-tengah masyarakat. Masyarakat harus bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita-berita Hoax terkait Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa, “Ujar AKP Mardani.

Kapolsek Kempas berharap agar terciptanya suasana yang kondusif & stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kecamatan Kempas ini. “tutup AKP Mardani.

About The Author