GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Kapolsek Kempas, Camat, PPK, Danramil dan Panwascam Melaksanakan Rapat Kesiapan Logistik Pemilu

Mentengnews.comINHIL – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes bersama Camat, PPK, Danramil dan Panwascam Kempas melaksanakan rapat koordinasi terkait kesiapan dan distribusi logistik pemilu 2024. Jumat (2/2/2024).

Rapat koordinasi ini membahas tentang menyusun strategi pemilu terkait distribusi logistik pemilu, mulai dari kesiapan dalam hal transportasi, keamanan dan penanganan logistik hingga sampai ke TPS, sehingga proses pendistribusian logistik pemilu berjalan dengan aman, lancar dan efisien, “Ujar AKP Mardani.

Rapat dihadiri oleh Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, Camat Kempas Sumitro, Damramil 07 Tempuling diwakili oleh Serma Damrianto, Ketua PPK Jawardi beserta anggota, Ketua Panwascam diwakili oleh Rizky Yusuf dan Sekcam Kempas H. Zakaria. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Camat Kempas.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PPK Kempas Jawardi berbagi pengalaman dan tantangan yang mungkin dihadapi selama proses distribusi dan strategi dalam mengatasi potensi kendala yang mungkin terjadi.

“Kami dari pihak Kepolisian akan bekerja sama dengan semua pihak terkait, siap melakukan pengawalan dan pengamanan distribusi logistik Pemilu mulai dari kantor KPU sampai ke PPK hingga ke TPS-TPS,” ucap Kapolsek.

Soliditas dan sinergitas yang kuat antara PPK, Polri, TNI, Panwascam, Camat dan semua pihak terkait dalam pendistribusian logistik Pemilu menjadi kunci utama dalam keamanan logistik, sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar, tambah AKP Mardani.

“Ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian dalam memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar dan tertib di wilayah Kecamatan Kempas,” tutup AKP Mardani.

About The Author