GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Mendekati Masa Pemilu 2024 Nama Muhammad Qodri Makin Melambung Di Kec. Koto Kampar Hulu dan XIII Koto Kampar

Mentengnews.comKampar – Menjelang Pemilihan Umum serentak 2024 yang nantinya akan digelar pada hari rabu tanggal 14 Februari 2024 mendatang, nama Muhammad Qodri semakin melambung di setiap desa yang ada di wilayah kecamatan Koto Kampar Hulu dan XIII Koto Kampar.

Muhammad Qodri yang biasa di sapa Qodri anak muda putra daerah desa pongkai tersebut, sangat menginginkan perkembangan ekonomi di desanya. mulai dari akses menuju desa rusak parah dan yang paling utama jauh dari kata desa yang maju.

Pemilihan Umum 2024 ini, Muhammad Qodri ikut barpartisipasi Calon Anggota Legislatif DPRD Kab. Kampar Dapil 1 wilayah Kecamatan Koto Kampar Hulu dan XIII Koto Kampar Partai Gelora Indonesia no urut 02

Tak hanya itu saja, Muhammad Qodri Caleg DPRD Kabupaten Kampar dapil 1 Partai Gelora Indonesia no urut 02 tersebut, di nilai mempunyai karakter serta Keperdulian yang tinggi kepada masyarakat. sehingga, tak heran jika dirinya pun mendapatkan dukungan dari beberapa kumpulan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Koto Kampar Hulu dan XIII Koto Kampar.

Dari pantauan awak media online langsung ke lapangan, dari beberapa desa yang berada di wilayah Kecamatan Koto Kampar nama Muhammad Qodri sangat familiar dan terlihat melambung jelang detik – detik hari Pemilihan Umum yang akan datang ini.

Kepada awak media saat diwawancarai salah satu masyarakat, radit warga desa pongkai mengatakan bahwa, meskipun dirinya masih muda namun melihat karakter serta kesopanan dari Muhammad Qodri dirinya menyatakan siap 100% mendukung dan yakin bahwa anak muda ini maju dari partai gelora indonesia dengan no urut 02. insha allah pemilihan tahun ini pasti terpilih dan duduk di kursi DPRD Kabupaten kampar untuk mewakili aspirasi dari masyarakat. “Ujarnya dengan semangat

Dukungan kepada Muhammad Qodri anak muda ini pun kian hari terus – menerus kian bertambah dari beberapa kalangan masyarakat setiap harinya.

Masyarakat desa pongkai yang terdiri dari remaja hingga dewasa tersebut, siap bahu membahu memenangkan Muhammad Qodri hingga lolos ke DPRD Kab. Kampar.

About The Author