GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

RIBUAN KADER DPD PEKAT IB PEKANBARU DEKLARASI DUKUNG PRABOWO – GIBRAN 02

Mentengnews.comPekanbaru – Deklarasi memberikan dukungan terhadap calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomot urut dua yang dilakukan Dewan Pimpinan Daerah- (DPD PEKAT IB PEKANBARU) berlangsung di Balai Chevron Tanjak Laksamana Komplek Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai Pekanbaru pada minggu 28 januari 2024. Kegiatan deklarasi dihadiri langsung pengurus inti DPD PEKAT-IB PEKANBARU yang terdiri dari ketua M.ARIF, S.H dan Sekretaris ARSYAD JUNAIDI, S.H bendahara PONIDEL PUTRA serta ribuan massa pendukung lainnya yang terdiri dari Dewan Penasehat, Kader, Sayap Pergerakan Pekat-IB diantaranya Brigade, Srikandi, LBH, serta GM PEKAT – IB dan seluruh dewan pimpinan kecamatan dibawah naungan DPD PEKAT-IB PEKANBARU yang berasal dari 15 kecamatan di Kota Pekanbaru.

Deklarasi ditandai dengan pembacaan naskah deklarasi dukungan serta pembubuhan tandatangan sebagai bentuk komitmen bersama dibaliho yang telah disediakan, yang dilakukan seluruh pengurus inti DPD PEKAT-IB PEKANBARU.

KETUA DPD PEKAT-IB PEKANBARU M. ARIF, S.H mengatakan “Deklarasi bersama yang mereka lakukan adalah bentuk dukungan yang diberikan DPD PEKAT-IB PEKANBARU kepada kandidat capres dan cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden RI priode 2024-2029″.

M. Arif, S.H juga menghimbau seluruh kader DPD PEKAT-IB PEKANBARU untuk dapat mencoblos dan memilih capres- cawapres nomor urut dua “Prabowo-Gibran”

Selain itu Junaidi sebagai ketua panitia acara berharap dengan dilaksanakannya deklarasi menjadi suatu pembuka jalan menuju masa depan yang lebih baik untuk seluruh kader DPD PEKAT-IB PEKANBARU khususnya dibawah pimpinan presiden Prabowo- Gibran.

(AdekCiput)

About The Author