GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Terima Kasih Sukseskan Pemilu Damai 2024, ‘Pesan’ Kapolsek Kempas Melalui Minggu Kasih 

Mentengnews.comKempas, INHIL – Jajaran Polsek Kempas kali ini melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bertempat di Rumah Ibadah GPDI BETESDA Desa Sungai Gantang Kec. Kempas Kab. Indragiri Hilir. Minggu, (18/2/24), sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan bahwa setiap hari Minggu jajaran Personil Polsek Kempas rutin melakukan sambang dan pengamanan di sejumlah Gereja / Rumah Ibadah di Wilayah Kecamatan Kempas yang di kemas dalam kegiatan Minggu Kasih. Program Minggu kasih merupakan sarana komunikasi Polri dengan umat beragama terutama tokoh dan umat Nasrani, untuk menampung aspirasi umat Nasrani terutama di bidang Kamtibmas,” ungkapnya.

Minggu Kasih kali ini Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH menyampaikan pesan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat GPDI BETESDA Desa Sungai Gantang Kec. Kempas, yang telah berpartisipasi dan ikut serta dalam mensukseskan dan mewujudkan pemilu damai 2024 dengan telah datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 yang lalu, untuk mencoblos pilihannya sesuai hati nurani, tanpa ada intimidasi dan paksaan dari pihak manapun serta menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman, damai dan kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Turut hadir dalam kegiatan Minggu Kasih kali ini Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH, Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir, SH, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Gantang Aiptu Herry Febriansyah, SH, Bhabinkamtinmas Desa Danau Pulai Indah Aipda Ramadhan Putra, Bhabinkamtibmas Desa Kulim Jaya Bripka M. Khoiri, Pendeta Edi Subagio dan para jemaat lebih kurang 30 orang.

“Dengan adanya kehadiran Polri akan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, yang utamanya mari sama-sama kita terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif ditengah-tengah masyarakat. Masyarakat harus bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita-berita Hoax terkait Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa, “Ujar AKP Mardani.

“Mari kita sama-sama berdoa dan berikhtiar, agar proses rapat pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Kempas yang sedang dilaksanakan, dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, tanpa ada gangguan dari pihak manapun, ” harap AKP Mardani.

About The Author