GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Gotong Royong Sub Sektor Inuman, Wujud Nyata Kolaborasi Untuk Menciptakan Kekompakan

Mentengnews.comINUMAN,-  Sub Sektor Inuman tidak hanya menyelenggarakan tugas pokok Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), penegakan hukum dan pemberian perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, serta tugas-tugas Polri lain dalam daerah hukumnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Juga turut membantu warga Kecamatan Inuman dalam kegiatan lainnya seperti bergotong royong membersihkan jalan.

Kasub Sektor Inuman Iptu Romlan beserta anggota Sub Sektor Bripka Rizqi Wahyu serta Camat, Kades, Babinsa dan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan di akses jalan di seputaran Pasar Inuman dan didalam Pasar Inuman, Jumat (8/3/24) sekira pukul 09.00 WIB.

“Kegiatan gotong royong ini menjadi wujud nyata kolaborasi untuk menciptakan kekompakan, kerukunan antar warga, TNI dan aparatur pemerintahan Kecamatan Inuman,” ungkap Iptu Romlan.

Masyarakat mengucapkan terimakasih atas ikut sertanya Subsektor Inuman yang selalu aktif dan respon disetiap kegiatan dari mulai patroli, pengamanan, penyuluhan dan bergotong royong bersama masyarakat Kecamatan Inuman.

“Kami berharap ke depannya tetap bisa berkelanjutan, agar masyarakat dapat menjaga tradisi bergotong royong,” harapan Camat Inuman Purnama, S.pd.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut Kasub Sektor Inuman Iptu Romlan, Camat Inuman Purnama, S.Pd, Kades Koto Inuman Dermawan, Kades Kampung Baru Koto Khairul, personel Sub Sektor Bripka Rizqi Wahyu, Babinsa Serka Herius, Sertu Herfison dan masyarakat Desa Koto Inuman dan Desa Kampung Baru Inuman. (R_262)

Sumber : Humas Polres Kuansing

About The Author