GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Rutan Kelas I Pekanbaru Gelar Rapat Dinas Dalam Rangka HBP Ke 60 Dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 

Mentengnews.comPekanbaru – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Plt Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas I Pekanbaru, Subakdo mengadakan rapat dinas, Jumat (8/03/2024).

Kegiatan Rapat tersebut dihadiri oleh plt Kepala Rutan Kelas I Pekanbaru, Subakdo, Kepala Seksi Pelayanan Tahanan Heru Prabowo, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Arie Jelfri, Kepala Seksi Pengelolaan Budi Hamidi, serta Pejabat Eselon V dan seluruh staf Rutan Kelas I Pekanbaru.

Sebelumnya Rapat diadakan bagi regu pengamanan pada Rabu (6/3), guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban selama bulan Suci Ramadhan 1445 H. Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Arie Jelfri mengatakan untuk selalu melakukan deteksi dini. “Kita harus memperhatikan hal-hal kecil, selalu lakukan deteksi dini, sehingga diharapkan dapat mencegah gangguan keamanan dan ketertiban.” Tutur Arie Jelfri

Disamping itu Subakdo mengingatkan untuk selalu melengkapi laporan pada Aplikasi ERB, “saya berterima kasih karena laporan B03 Rutan Pekanbaru sudah 100%. Saya berharap kedepannya dapat dilaksanakan lebih baik lagi.”

“Dan juga perlu untuk diingat terkait Penyerapan Anggaran kita harus bisa ditingkatkan lagi sesuai dengan Arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau” Ujar Subakdo

Plt Karutan Pekanbaru juga menambahkan terkait dengan pengamanan seperti yang disampaikan oleh Dirjenpas untuk selalu mengingat kunci Pemasyarakatan maju 3+1. Selalu jadikan acuan sebagai langkah pengamanan kedepannya.

Kegiatan Rapat ini berlangsung komunikatif dengan semangat dan partisipasi penuh dari semua pejabat struktural beserta jajaran. Semua ini berlangsung dengan harapan seluruh kegiatan dalam Bulan Suci Ramadhan dan Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) berjalan dengan lancar dan baik.

About The Author