GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Irvannanda, S.Kom., Terpilih Sebagai Ketua Asykar Theking, Bung Daus WK : Kami Siap Mendukung Penuh Ketua Terpilih

Mentengnews.comPekanbaru – Irvannanda, S.Kom. resmi terpilih sebagai ketua Asykar Theking, suporter klub PSPS Riau, pada Kongres I Asykar Theking yang digelar di Pekanbaru, Sabtu (2/3/2024). Irvannanda terpilih secara aklamasi dan didukung penuh oleh seluruh Rayon Asykar Theking sebanyak 29 Rayon.

Dengan hasil keputusan Kongres I ini, Irvannanda akan memimpin Komite Pusat Asykar Theking untuk periode 2024-2029.

Kongres di buka oleh Asisten Administrasi Umum Setdako Pekanbaru Samto, S.STP, M.Si. Kongres yang diikuti oleh 150 peserta dan tamu Kongres terdaftar, dengan 68 peserta penuh dan 29 peserta peninjau dari unsur Mabes dan Rayon-rayon.

Seremoni Kongres ditutup pada sore hari oleh Pj. Walikota Pekanbaru, Muflihun, S.STP, M.AP. yang juga merupakan Pembina Asykar Theking dan Penasehat Klub PSPS.

 

Dalam sambutannya, Irvannanda mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Asykar Theking yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. Ia juga mengapresiasi kinerja pengurus lama yang telah membawa Asykar Theking menjadi suporter terorganisir sampai pada saat ini berusia 22 Tahun.

“Asykar Theking adalah wadah kreativitas anak muda di Riau, khususnya Pekanbaru, yang telah bertransformasi menjadi wadah yang inklusif dari segala latar belakang individu menjadi sebuah kesatuan. Asykar Theking juga menjunjung tinggi budaya melayu sebagai filosofi, menjaga marwah adat, marwah adab, marwah pemimpin negeri, dan marwah anak negeri, tentunya dengan semangat kebangsaan dan merah putih,” ujar Irvannanda.

Irvannanda juga menyampaikan visi dan misinya sebagai ketua Asykar Theking, yaitu meningkatkan kualitas dan kuantitas anggota, mempererat hubungan dengan klub PSPS Riau dan stakeholder lainnya, serta berkontribusi positif bagi masyarakat dan pembangunan Riau.

“Asykar Theking akan terus mendukung PSPS Riau di setiap pertandingan, baik di tribun selatan (Curva Sud) maupun di luar stadion. Kami juga akan berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial, budaya, dan olahraga yang bermanfaat bagi masyarakat. Asykar Theking telah bertransformasi menjadi organisasi modern yang mengikuti perkembangan zaman, dengan SDM yang kaya dengan IPTEK dan IMTAK namun juga menjunjung nilai-nilai luhur dan memiliki ciri khas kepribadian sendiri,” tutur Irvannanda.

Kongres I Asykar Theking dihadiri oleh anggota Asykar Theking dari berbagai daerah di Riau, serta beberapa tamu undangan, di antaranya Asprov PSSI Riau, Kadispora Pekanbaru, Hazli, S. STP, Ketua AFKOT Kota Pekanbaru Musdalil Amri, S.Si., KOTI MPW Pemuda Pancasila Riau, Badan Siber Pemuda Pancasila Riau, Kabid OK MPW Pemuda Pancasila, Rahmat Rishadi Sinaga, SH, SAPMA PP Kota Pekanbaru, KOTI MPC Pemuda Pancasila Kampar, RRC MPC Pemuda Pancasila Pekanbaru,

Hadir juga, Ketua Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Pekanbaru Bung Daus Weka, Pemprov Riau, Pemko Pekanbaru, Deklarator Asykar Theking Edi Bola, Ian Tanjung, Boy Sabirin, Khairuman, Syarli Susanto, Tomi, dan manajemen PSPS Riau.

Disela-sela acara, Ketua BPK MPC PP Kota Pekanbaru Bung Daus Weka mengatakan,” selamat kepada ketua terpilih Irvannanda, S.Kom., semoga Askar Theking dibawah kepemimpinan nya terus berjaya dan kehadirannya dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Pekanbaru,

” Kami dari BPK MPC PP Kota Pekanbaru, mendukung serta mensupport setiap langkah positif yang dilakukan oleh Ketua terpilih Irvannanda dalam membesarkan Askar Theking di Kota Pekanbaru,” tutup Bung Daus WK.

Kongres ini berlangsung dengan lancar dan khidmat, serta ditutup dengan pemberian plakat penghormatan kepada deklarator Asykar Theking.

About The Author