GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Irwasda Polda Riau Resmi Buka Musdalub KBPP Polri Propinsi Riau

Mentengnews.comPekanbaru – Keluarga Besar Putra Putri Polri Daerah Riau adakan Musyawarah Daerah Luar Biasa, Kamis pagi di Hotel Grand Elite untuk pemilihan Ketua dan jajaran Pengurus Baru KBPP Polri Pengurus Daerah Propinsi Riau.Kamis(7/2)

Hadir dalam kegiatan Musdalub tersebut Ketua Umum KBPP POLRI Pusat yang diwakili oleh Wasekjen Paul Oroh, Otlief Waas, Anggota Bidang OKK Basril, Sumantri didampingi Bidang Kominfo Bangun Sinaga serta Kapolda Riau yang diwakili oleh Irwasda Polda Riau Kombes Pol Hermansyah,SH,SIK, Wadirlantas Polda Riau, HIPAKAT, PPAU, POKDAR Kamtibmas, PP Polri, MPW Pemuda Pancasila Riau, jajaran Resort KBPP Polri se- Riau.

Dalam sambutan Ketua Umum Dr Evita Nurshanty MS.c disampaikan oleh Wakil Bidang OKK, Bapak Basril, Salam Setia, Terlebih dahulu saya menyampaikan permohonan maaf saya dan ucapan selamat melaksanakan Musdalub kepada jajaran KBPP POLRI Propinsi Riau.

“Sesuai dengan tema Musdalub “Bergerak serentak untuk menuju Indonesia Emas” , saya meminta agar setiap anggota KBPP POLRI tetap menjaga kekompakan dan memajukan KBPP POLRI. Dan melalui Musdalub ini telah sesuai sesuai dengan AD/ART organisasi, untuk memilih dan menetapkan Ketua dan jajaran pengurus. Dan saya meminta agar tetap menjaga rasa kesatuan dan kebersamaan. Selamat melaksanakan Musdalub KBPP Polri Propinsi Riau,salam Hormat Ketua Umum KBPP POLRI, Dr, Evita Nurshanty,MS,c

Kapolda Riau melalui Irwasda, Kombes Pol Hermansyah, SH, SIK, pada kesempatannya menyampaikan sesuai dengan tema Mudalub KBPP Polri, Bergerak untuk Menuju Indonesia Emas pada tahun 2045, yang mana tingkat kehidupan masyarakat diharapkan akan sejahtera. Visi ini harus terealisasi dan saya mengajak KBPP Polri untuk ikut mencapai visi ini. Dan organisasi yang lahir 1 Maret 2002 dan sekarang berusia 21 Tahun ini diharapkan akan semakin kuat, solid, modern dan berwibawa. Saya berharap bahwa setiap perayaan peringatan tersebut bukan hanya sekedar peringatan saja, tapi dapat lebih mengingat sejarah dan terciptanya situasi Kamtibmas.

” Masih banyak kegiatan yang harus diselesaikan, ada 12 hal. Dan saya mengatakan bahwa didalam KBPP Polri itu merupakan pengabdian. Mari satukan tekad untuk kemajuan KBPP Polri.” Sebut Irwasda Polda Riau

Dan bersama ini saya mewakili Kapolda Riau, Musdalub KBPP Polri Propinsi Riau, Resmi di buka, tutup Kombes Pol Hermansyah sambil menyampaikan pantun.

About The Author