GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Ketum Putera Pejuang Penerus Bangsa, Riau Fadila Saputra Hadiri Pelantikan PPM Kota Pekanbaru

Mentengnews.comPekanbaru — Pelantikan Pengurus Pemuda Panca Marga Kota Pekanbaru Periode 2019-2025 dilaksanakan  Di Gedung Makodim 0301 pada pukul 10.00 WIB oleh ketua PD PPM Provinsi Riau, Senin (4/3).

Pelantikan ini dihadiri oleh Dandim 0301 Pekanbaru atau yang mewakili, Pj Walikota Pekanbaru diwakili Kaban kesbangpol Pekanbaru Syoffaizal, Kapolresta yang diwakili, Pemuda Pancasila Pekanbaru yang diwakili Sekretaris Kota Suhermanto dan Dankoti MPC PP Kota Pekanbaru Ahmad Ginting, FKPPI, Himakad dan Ketua Putera Pejuang Penerus Bangsa Riau, Fadila Saputra.

Dalam sambutannya, Ketua Pemuda Panca Marga Kota Pekanbaru yang baru dilantik, Dyah Kussri, menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan konsolidasi internal hingga ke tingkat ranting. Kemudian, PPM pekanbaru akan melakukan koordinasi dan kolaborasi dengan pemerintah serta ormas lainnya di Kota Pekanbaru untuk kemajuan dan sinergisitas bersama.

Sementara itu, Ketua Umum Putera Pejuang Penerus Bangsa Provinsi Riau, Fadila Saputra mengucapkan Selamat Kepada Pengurus Pemuda Panca Marga Kota Pekanbaru yang dilantik.

“Selamat kepada jajaran pengurus cabang Pemuda Panca Marga kota Pekanbaru, semoga dibawah pengurus baru ini Pemuda Panca Marga (PPM) kota Pekanbaru menjadi penerus kebanggaan para pejuang Tanah Air,” ujar Fadila Saputra yang merupakan Putera Pejuang Kemerdekaan RI Legiun Veteran TNI AD .

Dikatakan Fadil lagi, Pemuda Panca Marga adalah organisasi kemasyarakatan yang mewadahi Putra/putri dan keturunan Veteran Republik Indonesia sebagai pewaris Jiwa Semangat Nilai-nilai juang 45, serta penerus perjuangan dalam rangka mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 dengan Motto “TANHANA DHARMA MANGRWA”  Yang berarti Tiada Pengabdian yang Mendua.

” Semoga PC PPM Kota Pekanbaru sebagai Putera dan Puteri  Veteran Republik Indonesia yang merupakan bagian dari Generasi Penerus Bangsa dapat berperan serta dalam Pembangunan kota Pekanbaru serta menjaga Pertahanan dan  Keamanan di Kota Pekanbaru,” tegas Fadil.

Fadil Mengharapkan Kepengurusan PPM Kota Pekanbaru dapat mempererat hubungan antara anggota Pemuda Panca Marga dan memperkuat keberadaan organisasi di kota Pekanbaru. Semoga dengan dilantiknya pengurus yang baru, Pemuda Panca Marga dapat semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kota Pekanbaru. (Rls)

About The Author