GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Memasuki Ramadan 2024, IZI Perwakilan Riau adakan Public Expose bersama Media Online Pekanbaru

Mentengnews.comPekanbaru – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Riau mengadakan public expose bersama Media Online Pekanbaru pada Ahad, 10/3/2024 di salah satu cafe yang berada Jl. HR. Soebrantas, Pekanbaru.

Kegiatan ini bertujuan mengajak kolaborasi dan kontribusi Media Online Pekanbaru untuk turut mempublikasikan program-program Ramadan terbaik oleh IZI pada bulan Ramadan di tahun 2024 kepada masyarakat.

Dengan mengusung tema “Ramadan Berkah & Zakat Berdampak” dimaksudkan untuk memaksimalkan momentum keberkahan Ramadan, dengan zakat yang benar-benar berdampak kepada penerima manfaat lebih luas dan tepat sasaran.

Adapun program Ramadan oleh IZI yang ditawarkan yaitu Program Paket Ramadan, Zakat Fitrah/Fidyah, Iftar Takjil, Bingkisan Yatim Dhuafa, Bingkisan Guru Ngaji & Marbot Masjid, Sebar Al-Quran dan Benah Mushollah.

M. Iqbal Farizi, Kepala Perwakilan IZI Riau menyampaikan harapannya terkait kegiatan ini.

“Pada Ramadan 2024, IZI Riau menargetkan sebanyak 2000 Penerima Manfaat. Melalui forum ini, besar harapan kita untuk dapat bersama-sama menjadi fasilisator dan jembatan kebaikan melalui donatur, agar dapat membantu masyarakat kita lebih banyak lagi,” paparnya.

Selanjutnya, Abdul Ghofur, Kepala Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat IZI Perwakilan Riau, memaparkan program-program Ramadan 2024 kepada para awak media.

“Booking Berkah Ramadan adalah tema program Ramadan kita. Dengan program Ramadan yang ada, bersama media, ini momentum untuk berkolaborasi memaksimalkan peluang-peluang kebaikan yang tersedia. Sehingga keberkahan Ramadan ini pun juga mampu menjangkau lebih luas kepada penerima manfaat yang membutuhkan,” jelasnya.

Acara ini diawali dengan pembukaan acara, pengenalan IZI, pemaparan program-program Berkah Booking Ramadan dan penyampaian informasi kegiatan IZI Perwakilan Riau dalam waktu dekat dan di akhiri dengan sesi foto bersama.***

 

About The Author