GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Aksi Sosial PAC Pemuda Pancasila Senapelan Serahkan Bantuan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

mentengnews.com – Pekanbaru – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Senapelan, Kota Pekanbaru, terus melakukan Kegiatan Sosial nya dalam bentuk pemberian Paket Sembako, Kegiatan Sosial ini rutin dilakukan Oleh PAC PP Senapelan yang diketuai Oleh Bung Aidil Nur Putra kepada Masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Senapelan, Kamis (28/12/2023)

Dari pantauan Media ini, Kegiatan di lakukan di Jalan Melati Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Senapelan tepatnya di Sekretariat Pemuda pancasila PAC Senapelan, tampak warga antusias menerima paket sembako dari Ketua PAC PP Senapelan Bung Aidil Nur Putra.

Ketua PAC PP Senapelan Bung Aidil Nur Putra beserta jajarannya didampingi juga oleh Ketua Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) MPC PP Kota Pekanbaru Bung Daus WK mengatakan bahwa,” kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukannya, giat sosial ini dimulai dari masa Covid – 19 yang lalu sampai saat ini dan pada masa itu Bung Daus WK menjabat sebagai Kabid. OK PP PAC Senapelan,”.

” Saya berharap dengan diadakannya Kegiatan Sosial ini dapat mengurangi sedikit beban yang dirasanya oleh Masyarakat khususnya masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Senapelan,” ujar Bung Aidil Nur Putra yang juga Caleg DPRD kota Pekanbaru No Urut 1 Dapil 7 Senapelan dan payung sekaki dari Partai Nasdem.

Lanjutnya,” ketika itu kita melaksanakan penyerahan 1000 paket sembako kepada warga RW 03, RW 04, RW 05, di kelurahan Padang Bulan Kecamatan senapelan, aksi sosial itu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kita fokuskan kepada masyarakat yang menengah kebawah,”

” Kami dari Pemuda Pancasila sangat konsen dengan kegiatan – kegiatan sosial dan kemanusiaan. Kita ingin berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan ini merupakan bentuk kepedulian Kita. Semoga ini bisa berlangsung terus, membantu dan meringankan beban warga ,” ungkap Bung Aidil Nur Putra

Ditambahkannya, aksi sosial akan terus berlanjut sampai di setiap Kelurahan kelurahan yang ada di wilayah di kecamatan Senapelan dan payung sekaki ,Saya menghimbau kepada seluruh Ranting Pemuda Pancasila di setiap Kelurahan agar aktif bergerak membantu masyarakat apapun bentuknya. Baik bantuan Sembako, tenaga dan sebagainya. Intinya Kita selalu hadir untuk membantu masyarakat yang memerlukan

Ditempat yang sama, Ketua Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) PP Kota Pekanbaru Bung Daus WK menambahkan agar kiranya Masyarakat yang ada di Kecamatan Senapelan dan Payung Sekaki untuk mendukung penuh saudara Kita, Ketua Kita, Aktifis Sosial yaitu Bung Aidil Nur Putra yang akan maju di perhelatan Politik menjadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru,”.

” Saya mewakili Ketua PAC PP Senapelan, memohon Doa dan Restunya serta dukungan dari Masyarakat Di Kecamatan Senapelan dan Payung Sekaki untuk kiranya Memilih Bung Aidil Nur Putra pada Pemilu 2024,” pungkas Bung Daus WK

Dari pantauan Media ini, Penyerahan bantuan paket Sembako kepada Warga dipimpin langsung oleh Ketua PAC PP Senapelan Bung Aidil Nur Putra dan jajarannya serta didampingi Oleh Ketua Badan Pelaksana Kaderisasi (BPK) PP MPC Kota Pekanbaru Bung Daus WK. Acara berlangsung aman dan tertib.

About The Author