GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Danrem 031/ WB Brigjen TNI. Dany Rakca Diwakili Kasrem 031/WB Kolonel Inf Achmad Daeng Leo, Menerima Penghargaan Dari Kapolda Riau

mentengnews.com – Pekanbaru – Salah Satu Penerima Penghargaan Dari Kapolda Riau yaitu Danrem 031/Wirabima yang diwakili oleh  Kepala Staf Resor Militer (Kasrem) 031/Wirabima Pekanbaru Kolonel Inf Achmad Daeng Leo, S.H., pemberian penghargaan tersebut bertempat di halaman Markas Polisi Daerah (Mapolda) Riau, Jalan Pattimura Kota Pekanbaru, selain itu dilakukan juga pemusnahan Barang Bukti Narkoba, minuman Keras dan Knalpot Bronk. Acara dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, Selasa (19/12/2023)

Acara dihadiri Langsung oleh Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H, selain Kapolda Riau acara juga dihadiri oleh Gubernur Riau Brigjen. TNI. Purn. H. Edy Natar Nasution, Kajari Pekanbaru Asep Sontani Sunarya, S.H., Danlanud Rsn Pekanbaru Feri Yunaldi, Danrem 031/WB Brigjen. TNI. Dany Rakca Andalasawan yang diwakili oleh Kasrem 031/ WB Pekanbaru Kolonel Inf Achmad Daeng Leo, Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP., Ketua LAM Riau, Ketua PWNU Riau H. T. Rusli Ahmad SE, Kapolres Pekanbaru, Bupati Siak, Kapolres, Kapolsek seluruh Riau, dan Forkopimda Riau.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau Irjen Pol M. Iqbal mengatakan bahwa,” Penghargaan diberikan kepada seluruh stakeholder yang ada di Provinsi Riau yang selama ini telah ikut serta membantu pihak kepolisian Polda Riau untuk menciptakan situasi yang selalu Kondusif,”

” Polda Riau selalu hadir untuk melayani Masyarakat Karna sejati nya Kepolisian merupakan Pelayan bagi Masyarakat, selain itu Polda Riau dan seluruh jajaran kepolisian yang ada di wilayah Provinsi Riau selalu menjamin serta memberikan keamanan, kenyamanan untuk Masyarakat,” tegas Kapolda.

Dalam kesempatan ini,Danrem 031 yang diwakili Kasrem 031/ WB Pekanbaru Kolonel Inf Achmad Daeng Leo menerima penghargaan dari Kapolda Riau, Irjen Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H.,

Penghargaan ini dikatakan Kapolda Riau merupakan apresiasinya kepada Brigjen TNI. Dany Rakca Andalasawan sebagai Danrem 031/WB  karena telah membantu Polda Riau dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat.

Penghargaan dari Kapolda Riau kepada Danrem 031/WB hari ini sebagai bentuk apresiasi atas peran TNI AD karena telah membantu Polda Riau menjalankan tugas pokoknya yaitu perlindungan dan memberikan pelayanan kepada Masyarakat Riau.

Lanjut nya,” Keberhasilan Polda Riau tentunya berkat dukungan serta support yang selalu maksimal oleh berbagai unsur elemen pemerintahan, TNI, Ormas, dan Masyarakat Riau, Karna kolaborasi serta menjalin sinergitas itu sangat penting dan perlu,”

Pemberian penghargaan tersebut merupakan pemberian istimewa dari Polda Riau dan Kami melihat dari segala bidang siapa saja yang pantas menerimanya, ujar Irjen Muhammad Iqbal

Disela- sela acara Kasrem 031/ WB Pekanbaru Kolonel Inf Achmad Daeng Leo mengucapkan terima kasih atas pemberian Penghargaan yang diberikan dari Kapolda Riau kepada Danrem  031/WB, penghargaan ini dinilainya sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri yang selalu Kompak dalam menjaga kesatuan dan Persatuan Bangsa sehingga Provinsi Riau selalu aman dan nyaman.

” Kami selalu mendukung apapun langkah yang dilakukan oleh Jajaran Polda Riau dalam setiap langkah dan upaya untuk menciptakan Provinsi Riau yang aman, tertib, dan kondusif, walaupun ada sedikit gesekan namun Kami yakin Polda Riau dapat melakukan pencegahan yang dini sehingga Provinsi Riau selalu tetap Kondusif,” tutupnya.

(DaengJohan)

About The Author