GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Kapolsek Kateman AKP. Ermanto., SH., dan Jajarannya Melaksanakan Giat Cooling System.

mentengnews.com || INHIL – Bertempat di Pasar Sungai Guntung, Kapolsek Kateman AKP. Ermanto., SH., dan Jajarannya Melaksanakan Giat Cooling System, terkait Tahapan PEMILU 2023-2024 yang memasuki masa Kampanye, sekaligus himbauan tentang kemanan Kamtibmas diwilayah Kec. Kateman, Jumat (22/12/2023)

Kepada awak Media, Kapolsek menyampaikan beberapa himbauan kepada masyarakat terkait Pelaksanaan Operasi Lilin Lancang Kuning 2023 jelang Natal dan Tahun Baru ( NATARU).

    Lanjutnya, Kapolsek mengajak kepada Warga yang hadir untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar kecamatan Kateman selalu dalam keadaan yang kondusif

    ” Saya berharap kepada Masyarakat agar kiranya menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pencoblosan nanti, tetap bijak bermedia sosial, jangan mudah terpengaruh dengan Berita Hoax dan jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenaranya,” ujar AKP. Ermanto., SH.

    Disela-sela kunjungan nya, salah seorang Warga bertanya kepada Kapolsek Kateman tentang bagaimana persyaratan menjadi Anggota Polri dan Pertanyaan seputar Tertib berlalulintas.

    Kapolsek menjawab untuk mendaftar menjadi anggota Polri tentu harus memenuhi berbagai persyaratan baik Administrasi, Kesehatan Jasmani dan Rohani serta mengikuti seleksi ybg diselenggarakan oleh Biro SDM Polda Riau Nantinya di tahun 2024.

    Selain itu AKP. Ermanto., juga menghimbau kepada Warga Masyarakat agar berkendara dengan selalu mematuhi peraturan lalulintas demi keselamatan pengendara.

    ” Kami mengharapkan kegiatan Cooling System ini dapat meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2023 – 2024 dari gangguan kamtibmas, mencegah terjadinya tindak pidana dan kejahatan lainnya, meminimalisir adanya premanisme, sajam, pencurian & tindak kejahatan,” pungkas nya

    Sehingga, kehadiran Polisi ditengah-tengah Masyarakat memang benar- benar bermanfaat dan terciptanya rasa kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri

    (DaengJohan)

    About The Author