GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polsek Kateman Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai Hingga Desa Terluar

mentengnews.com – INHIL – Polsek Kateman lakukan Sosialisasi Pemilu Damai hingga Desa Terluar, dengan waktu tempuh 2 jam perjalanan speedboat dari ibukota kecamatan, perjalanan tersebut harus melalui lautan lepas. Rabu, (27/12/2023)

Melalui sosialisasi dan himbauan Pemilu Damai tahun 2024 kepada tokoh masyarakat terpadu Kapolsek Kateman AKP Ermanto, SH yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Sungai Simbar Aipda Zulham Efendi untuk mengadakan Sosialisasi dan Himbauan yang di laksanakan di Kantor Desa Sungai Simbar, Kec. Kateman.

Kali ini giat sosialisasi dan himbauan disampaikan kepada para tokoh masyarakat , tokoh agama dan Pemuda di Desa Sungai Simbar, Kec. Kateman, kabupaten Indragiri Hilir.

Sosialisasi dan himbauan Pemilu Damai serta mengajak untuk bersama-sama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat agar selalu kondusif dan Damai.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, Kapolsek Kateman berharap mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat pentingnya menciptakan situasi keamanan selama pelaksanaan pemilu khusus nya di Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir , Provinsi Riau.

Semoga dengan kegiatan ini situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Kateman tetap berjalan aman dan damai serta terkendali sesuai yang kita harapkan. “Tutup Kapolsek

About The Author