GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Dalam Program Minggu Kasih, Personil Polsek Tambusai Giat PAM Ibadah Jema’at Gereja

Mentengnews.comRokan Hulu – Dalam program Minggu Kasih, Personil Polsek Tambusai Polres Rokan Hulu (Rohul) kegiatan pengamanan Ibadah Jema’at Gereja, Minggu (28/1/2024) sekitar pukul 10.30 Wib.

“Personil yang melaksanakan giat Personil Piket Aipda Dedi Jasmara dan Bripka Jaya Bakara,” kata Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH melalui Kapolsek Tambusai AKP Efendi Lupino SH

Lanjut AKP Efendi, pengamanan dilakukan di
Gereja GBKP (Gereja Batak Karo Protestan) dan Gereja GPDI (Gereja Pentakosta Di Indonesia) Desa Batas Kecamatan Tambusai.

“Diharapkan dengan kehadiran Polisi dapat memberi rasa nyaman dan aman untuk jemaat yaang beribadah di Gereja tersebut dari gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Termasuk, katanya antisipasi tindak pidana C3 agar terciptanya rasa aman kepada Jema’at dan menghimbau kepada pemilik kendaraan Roda Dua agar memakai Kunci Ganda.

“Kemudian mengingatkan kepada jemaat gereja tersebut dan pemuda gereja agar lebih hati-hati melihat jemaat yg tidak di kenal dan biasa beribadah di gereja tersebut supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

“Terakhir terciptanya Publik Trust masyarakat terhadap Polri,” pungkasnya.

Selama giat tersebut berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Humas Polres Rohul)

About The Author