GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Jum’at Barokah Polsek Kempas Peduli Terhadap Sesama Dengan Berbagi Sembako

Mentengnews.comKempas, INHIL – Polsek Kempas Polres Indragiri Hilir, melaksanakan kegiatan Jum’at barokah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Jumat (26/1/2024) sekira jam 08.30 Wib.

Kegiatan Jum’at Barokah ini dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang kita miliki ada sebagian yang menjadi hak orang lain dan membuat kita lebih peka terhadap masyarakat di lingkungan sekitar.

“Jum’at Barokah ini merupakan bentuk rasa syukur, sekaligus sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat, sekaligus mempererat tali silaturrahmi antara Polisi dan masyarakat, serta dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman”, jelas Kapolsek Kempas.

Jum’at Barokah kali ini dilaksanakan di Desa Bayas Jaya Kecamatan Kempas, dipimpin oleh Kapolsek Kempas yang diwakili oleh Kasubsektor Bayas IPTU Sukri, SE didampingi sejumlah personel Polsek Kempas dan Sekdes Bayas Jaya Daryono serta Kepala Dusun. Sebanyak 5 (lima) orang warga kurang mampu di wilayah Desa Bayas Jaya atas nama Ali (40 th), Mardiah (48 th), Enah (65 th), Mainah (48 th), Kami (75 th), diberikan bantuan sembako berupa, beras, gula pasir, minyak goreng, Teh Kotak, Mie Instan & Susu Kaleng.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH mengatakan,  Jum’at Barokah berbagi sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kempas setiap hari Jumat secara bergiliran di Desa / Kelurahan wilayah Kec. Kempas Kab. Inhil.

Mardani berharap, dengan rutinnya kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini dilaksanakan, dapat memotivasi seluruh pihak untuk membantu warga yang membutuhkan di lingkungan sekitar masing-masing.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kempas yang melaksanakannya,” ucap Mardani.

Pada kesempatan itu juga Personil Polsek Kempas tidak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan pemilu damai kepada warga untuk mewujudkan & mensukseskan pesta demokrasi 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan.

“Mari kita sama-sama berikhtiar & berdoa agar tercipta stabilitas keamanan pada saat Pemilu 2024 yang aman, damai, sejuk & kondusif di wilayah Kec. Kempas. “tutup AKP Mardani.

About The Author