GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Jumat Berkah, Kapolsek Kateman bersama Personilnya Memberikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Mentengnews.comINHIL – Kapolsek Kateman AKP ERMANTO, S.H bersama Personil Polsek Kateman melakukan kegiatan Jum’at Barokah memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Tagaraja Kec. Kateman, Kab. Inhil Riau, Jumat (12/1/2024)

Dari pantauan Media ini, juga hadir Kanit Samapta Polsek Kateman AKP. Jumri, Panit Opsnal Reskrim Ipda. Bambang Hermanto, S.H., M.H., Ps. Panit Opsnal Intelkam Bripka P. Persolima, Ps. Kanit Propam Bripka. Satria, Bhayangkari Ranting Kateman dan Personil Polsek Kateman.

Kepada media ini, Kapolsek Kateman AKP. Ermanto didampingi Personil Polsek Kateman menerangkan bahwa,” dalam kegiatan ini Kami dari Polsek Kateman memberikan 20 paket Sembako kepada Masyarakat yang kurang mampu sebanyak 20 Orang Kepala Keluarga,

” Adapun Paket Sembako yang kami berikan antara lain Beras 5 kg, Minyak Goreng 1 kg, Gula Pasir 1 kg, Telur Ayam 1 papan, Sarden 1 kaleng, Teh 1 kotak dan Mie Instant,” ujar AKP. Ermanto.

” Saya mengharapkan dengan adanya giat ini terjalinnya Silaturahmi antar Polsek Kateman dan masyarakat sehingga terciptanya kondisi yang kondusif ditengah tengah Masyarakat,”

Lebih lanjut AKP. Hermanto menerangkan bahwa,” Tujuan dilakukan kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan Masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas khususnya di Wilayah Hukum Polsek Kateman,”.

Selain itu,” dengan pelaksanaan kegiatan sambang bisa mengetahui situasi dan informasi ditengah Masyarakat dan dengan pelaksanaan kegiatan bhakti sosial Jumat Barokah kepada Warga Masyarakat diharapkan kepercayaan Masyarakat terhadap Polri bisa meningkat,”

” Menjalin Hubungan Tali Silaturahmi kepada masyarakat dan salah satu wujud kepedulian Polri dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat, juga dengan adanya sambang kerumah warga dgn memberikan bantu sosial ini sekaligus memberi himbauan kamtibmas kepada warga menjelang pemilu 2024 agar aman dan kondusif,” tutupnya.

Selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman serta terkendali dan kegiatan selesai pada pukul 11.20 WIB.

About The Author