GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polsek Kempas hadiri Bimbingan Teknis KPPS, Sukseskan Pesta Demokrasi 2024

Mentengnews.comKempas, INHIL – Kapolsek Kempas yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kempas Jaya hadir dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas, Senin (29/1/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SD Negeri 001 Kelurahan Kempas Jaya Kecamatan Kempas.  Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kempas diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Kempas Jaya Bripka Dedek Wahyudi, Ketua PPK Kecamatan Kempas Jawardi beserta anggota, Lurah Kempas Jaya Sumariyono, Ketua PPS Kelurahan Kempas Jaya Amanat beserta anggota dan KPPS Kelurahan Kempas Jaya yang diberikan Bimtek sebanyak 154 orang.

“Tujuan dari kegiatan Bimtek ini adalah untuk memberikan pembekalan dan pengetahuan kepada anggota KPPS, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan membantu mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024, “Ungkap AKP Mardani.

“Kami mengajak seluruh KPPS yang melaksanakan Bimtek untuk bersama-sama berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu 2024. Keberhasilan Pemilu merupakan tanggung jawab bersama, dan kehadiran anggota KPPS dalam acara Bimtek ini menjadi langkah awal untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan lancar dan transparan” Ujar Kapolsek.

“Partisipasi aktif bhabinkamtibmas dan seluruh peserta Bimtek ini mencerminkan komitmen untuk menjaga integritas dan keberlangsungan demokrasi di Kecamatan Kempas. Dengan pemahaman yang baik tentang prosedur dan tata cara pemungutan suara, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan hasil yang dapat dipercaya oleh seluruh masyarakat,” tambah AKP Mardani.

“Saya melihat KPPS banyak yang masih muda-muda dan tentu belum berpengalaman betul dengan tugas-tugasnya, oleh karena itu ikutilah Bimtek ini dengan sungguh- sungguh agar paham dengan tugas pokok dan fungsinya, ”jelas AKP Mardani.

“Mari kita jalin komunikasi yang baik dengan seluruh petugas yang ada di TPS, selalu mengedepankan azas jujur dan adil, sehingga pada saat pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara nantinya dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar serta kondusif di wilayah hukum Kecamatan Kempas” tutup Kapolsek.

About The Author