GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polsek Logas Tanah Darat Bersama Masyarakat Perbaiki Akses jalan Rusak Guna Permudah Pengiriman Logistik Pemilu 2024

Mentengnews.comKuantan Singingi – Dalam rangka mempermudah pengiriman logistik pemilu 2024 ke setiap KPPS yang ada di wilayah hukum Polsek Logas Tanah Darat jelang Pemilu Tahun 2024, Polsek Logas Tanah Darat Polres Kuansing melaksanakan kegiatan perbaikan akses jalan rusak di Desa Situgal dan Desa Lubuk Kebun Kecamatan Logas Tanah Darat Kabupaten Kuansing, Minggu (14/1/2024) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Logas Tanah Darat IPTU Nyus Pendri, SH, MH, Kanit Reskrim AIPTU Andi Chandra, SH. MH, Kanit Propam AIPDA Novel K Laia, Kades Lubuk Kebun Anjar Asmara, Kades Situgal Dedi Erianto, Masyarakat Desa Situgal dan Desa Lubuk Kebun.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Logas Tanah Darat IPTU Nyus Pendri, SH, MH, mengatakan “Lokasi Perbaikan Jalan yaitu Jalan penghubung antara Desa Situgal dan Desa Lubuk Kebun, kemudian Jalan penghubung antara Desa Lubuk Kebun dan Desa Situgal menuju ke jalan poros PT. RAPP dengan menggunakan 1 (satu) unit alat berat dengan cara swadaya,” jelas IPTU Nyus.

“Adapun Kondisi jalan rusak parah karena belum di aspal ditambah saat ini memasuki musim penghujan sehingga memperparah kondisi jalan sehingga membuat akses jalan tersebut sangat sulit untuk di lewati oleh kendaraan Roda empat maupun Roda dua,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan perbaikan jalan rusak tersebut terlaksana karena adanya ajakan/ inisiatif dari Kapolsek LTD IPTU Nyus Pendri, SH, MH, dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi menyukseskan dan menciptakan pemilu tahun 2024 yang aman dan tertib di wilayah hukum Polsek Logas Tanah Darat.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author