GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Disdik Riau Rancang Renja Program Disdik 2025-2026 Bersama Instansi Terkait

Mentengnews.comPekanbaru – Dalam rangka mengsinkronisasi dan menyatukan persepsi terkait rencana program kerja dinas pendidikan se-kabupaten kota di Riau, Dinas Pendidikan (Disdik) Riau, menggelar rapat Forum Perangkat Daerah (Forda), guna menyusun rancangan awal rencana kerja dinas pendidikan pada Kamis (29/2/2024) di Ballrom Hotel Jatra Pekanbaru.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Riau, melalui Sekretaris Disdik Edi Rusmana, Kabid Perencanaan Hidayat, Kabid SMK Arden Sumeru, Kabid SMA yang diwakili Kasi Program, Bappeda Riau, Komisi V DPRD Riau, BPMG dan Balai Penjamin Mutu Pendidikan Wilayah Riau, Dinas Pendidikan Kabupaten Kota, dan Bappeda daerah serta Kepala Sekolah masing-masing perwakilan daerah kabupaten kota di Riau.

Kepala Bidang Pembinaan SMK Disdik Riau Arden Sumeru, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sinkronisasi dan menyatukan persepsi rencana kerja (renja) awal pendidikan tahun 2025-2026 untuk dua tahun ke depan, paska renja tahun lalu sudah berakhir pada tahun 2024 ini.

“Dengan adanya renja awal penyusunan program disdik yang baru ini, setidaknya bisa menjadi acuan kita bersama daerah untuk melaksanakan program pendidikan dalam dua tahun ke depan yakni tahun 2025-2026,” ungkap Arden.

Arden juga menyebutkan setelah rancangan renja tersebut tuntas dilakukan bersama tim dan instansi terkait, setidaknya bisa menjadi modal awal rencana kerja dinas pendidikan kabupaten kota di Riau untuk 2 tahun ke depan.

“Kita wajib menyusun rencana program kerja ini, karena ini adalah patokan bersama dengan dinas pendidikan kabupaten kota di riau,” pungkas Arden meyakinkan.***

About The Author