GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Jumat Curhat Bersama Kapolsek Kempas, Terima Kasih Warga Telah Jaga Kamtibmas Dalam Pemilu 2024.

Mentengnews.comKempas, INHIL – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH.MH bersama Personil melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas, dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang ikut mensukseskan Pemilu 2024. Jumat, (16/2/2024) sekira jam 09.00 wib.

Jumat Curhat kali ini dilaksanakan di Warung Buk Farida Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kempas yang berpartisipasi dan ikut serta dalam mensukseskan dan mewujudkan pemilu damai 2024 dengan telah datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024 kemaren, untuk mencoblos pilihannya sesuai hati nurani, tanpa ada intimidasi dan paksaan dari pihak manapun.

“Dengan adanya kehadiran Polri akan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, yang utamanya mari sama-sama kita terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, sejuk dan kondusif ditengah-tengah masyarakat. Masyarakat harus bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya terhadap berita-berita Hoax terkait Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa, “Ujar AKP Mardani.

“Mari kita sama-sama berdoa dan berikhtiar, agar proses rapat pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Kempas yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, tanpa ada gangguan dari pihak manapun, ” harap AKP Mardani.

About The Author