GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polsek Pangean Monitoring Situasi Pasca Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 di Kecamatan Pangean

Mentengnews.comKuantan Singingi – Polsek Pangean melaksanakan monitoring situasi pasca penghitungan suara pada pemilu tahun 2024 di Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing, Kamis (15/2/2024) Pukul 14.00 WIB.

Monitoring di pimpin oleh Kapolsek Pangean AKP Zulfatriano, SH, MH, dan personil polsek pangean Aipda Budi Santoso dan Aipda Yakobus.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Pangean AKP Zulfatriano, SH, MH, mengatakan “Hasil monitoring pada hari ini Sitkamtibmas pasca pencoblosan terdapat dalam keadaan aman terkendali, Sampai saat ini cuaca di Kecamatan Pangean mendung,”

“Personil pengamanan TPS hadir lengkap dan menempati TPS masing-masing, beberapa TPS sudah menggeser kotak suara dari TPS ke kantor desa masing-masing,” ujar Kapolsek.

Giat monitoring bertujuan untuk memastikan sitkamtibmas pasca penghitungan suara di Kecamatan Pangean aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, monitoring situasi pasca penghitungan suara pada pemilu tahun 2024 di Kecamatan Pangean sampai saat ini aman, lancar dan kondusif. Kita harapkan situasi ini dapat terus terjaga dan tahapan Pemilu 2024 hingga selesai nanti lancar tanpa kendala,” tandas Kapolsek.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author