GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Kapolsek Kempas hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Ajak Warga Ciptakan Pemilu Damai 2024

Mentengnews.comINHIL – Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama personilnya menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M yang di selenggarakan di Mesjid Besar Nurul Huda Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (3/2/2024).

Acara peringatan Isra’ Mi’raj tersebut di hadiri oleh Camat Kempas Sumitro, Sekretaris Camat H. Zakaria, Pengurus Mesjid/Ketua Panitia H. Mahmud, Ketua MUI Kempas H.M. Suriyani, Imam Besar Mesjid Nurul Huda Ust. H. Harun Jani dan Ust. Marzuki Jani, serta para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh masyarakat Kel. Harapan Tani Kecamatan Kempas.

AKP Mardani Tohenes mengungkapkan bahwa memperingati peristiwa keagamaan ini penting, selain dapat memperkokoh keimanan dan ketaqwaan, juga menjadi ajang silaturrahmi serta memperkuat kebersamaan antar warga, sehingga tercipta kerukunan dan kondusifitas ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Kapolsek Kempas mengajak para ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta seluruh masyarakat, untuk mewujudkan dan mensukseskan Pemilu tahun 2024 dengan selalu menjaga persatuan dan kesatuan dengan tidak mudah terprovokasi dengan berita-berita hoax, ujaran kebencian serta menolak dengan tegas semua bentuk kampanye hitam yang dapat mengakibatkan konflik di masyarakat.

“Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama hadir di TPS pada tanggal 14 Februari 2024 untuk menggunakan hak pilihnya, satu suara begitu berarti untuk masa depan bangsa dan jangan golput. Perbedaan pilihan merupakan hal yang wajar dalam kehidupan berdemokrasi. Namun, perbedaan pilihan tersebut tidak boleh menjadi alasan untuk memutuskan tali persaudaraan,” ujar AKP Mardani.

Kapolsek Kempas tak henti-hentinya mengajak seluruh masyarakat selalu berkomitmen agar bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah kecamatan Kempas, serta mewaspadai berita hoax terkait pemilu yang sering beredar.

Mari kita sama-sama berikhtiar & berdoa agar tercipta suasana yang aman, nyaman, damai, sejuk & kondusif serta stabilitas keamanan dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Kempas. “Harap Kapolsek.

About The Author