GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Ketua DKD Garda Prabowo Provinsi Riau Suhardi Sepakat Relawan Prabowo – Gibran Harus Solid

Mentengnews.com –  Pekanbaru – DKD Garda Prabowo Provinsi Riau, menghadiri acara Rapat Kolaborasi Organisasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Riau, di Hotel Premiere pada Rabu 31 Januari 2024. Di Jalan Sudirman Pekanbaru.

 

Acara tersebut dihadiri perwakilan dari organisasi atau relawan yang dukung nomor urut 02, Prabowo – Gibran, pembacaan doa berlanjut peserta rapat menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta sambutan dari ketua pelaksana.

Sesuai arahan Ketua DKD Garda Prabowo Provinsi Riau, Suhardi, ia perintahkan Sekretaris, Ryan Berto serta Bendahara Jusniwarti, Humas Ariadi Sholeh yang didampingi oleh Wadansatgas Zulkifli. Menghadiri Rapat Kolaborasi Daerah tersebut.

Dari pantuan mediatrias, sambutan dari Urai Zulhendri, TKN Tim Golf Relawan PIC, Riau dan Kepulauan Riau, Sumbagut, ia mengapresiasi atas perjuangan dari para relawan untuk dukung Prabowo – Gibran yang berkorban waktu dan materi.

“ Saya sangat mengapresiasi kerja dari para relawan, adapun tujuan acara rapat ini, sebagai kolaborasi sesama relawan, agar lebih solid dan kita diberikan target bisa raup suara sebanyak 60 Persen, dan 45 untuk kalangan muda, “ Ujarnya.

Lanjut Urai, “ Adapun pesan pusat bahwa kita relawan, untuk solid dan persuasif, kita sambut pemilu ini dengan gembira, damai, Riau ditargetkan bisa raih 60 Persen dan untuk pemilih muda, 45 Persen.

Ketua Tim Golf Relawan TKD, Riau Iib Nursaleh, ia menegaskan untuk terkait logistik belum ada distribusi baik dari TKN atau TKD,” ujarnya.

Suhardi Ketua DKD Garda Prabowo Provinsi Riau, memberikan arahan kepada pengurus ataupun anggota Garda Prabowo Provinsi Riau.

“ Solid dan turun sosialisasikan program – program Pak Prabowo – Gibran, dan lakukan recruitment untuk anggota Garda Prabowo Provinsi Riau sampai ke pelosok Desa, “ tegas Suhardi.

Suhardi Ketua DKD Garda Prabowo Provinsi Riau. Saat awak media ini tanyakan terkait logistik serta dana operasional, yang cukup besar. Dan Suhardi awalnya keberatan untuk menjawabnya.

“ Jadi begini yang namanya sebuah perjuangan pasti diperlukan suatu pengorbanan baik waktu, maupun materi, namun saya sangat senang dan ihklas, “ Pungkas Suhardi.

Senada dengan Ketua GP, Sekjen Garda Provinsi Riau. Ryan Berto, ia menghimbau agar anggota GP Riau rapatkan barisan, terus berjuang dan yakinkan masyarakat Provinsi Riau. Untuk mendukung, memilih nomor urut 02, Prabowo -Gibran,” ungkap Ryan Berto.

Lanjut Ryan, “ Satu hal, apresiasi untuk Pak Suhardi, beliau itu telah banyak berkorban, baik materi dan tenaga. Menggunakan dana sendiri baik itu logistik, seragam anggota kendaraan operasional, kantor, dan itu pakai dana pribadi beliau, maka dari tentunya kami anggota, siap berjuang turun ke bawah, untuk 02 menang sekali putaran, “ tutupnya.

(Rian Berto)

About The Author