GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Keakraban Kapolsek Kempas bersama warga, Ajak Ciptakan Kamtibmas dan Pemilu Damai 2024

Mentengnews.comKempas, INHIL, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH bersama Bhabinkamtibmas menyambangi warga yang sedang gotong royong sekaligus bersilaturrahmi di Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas. Kamis, (1/2/2024) pukul 09.00 WIB

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan ketentraman kepada masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan pemilu damai dalam rangka cooling system. Selain itu, menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes sangat ramah dan dikenal dekat dengan masyarakat ini, tampak akrab dan berdialog langsung dengan warga Blok C Dusun Waringin Sari Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas yang sedang beristirahat setelah melaksanakan gotong royong di Mesjid Al Jami’ Nurul Hidayah.

Kapolsek mengajak warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Kempas.

Disela-sela percakapan tidak lupa Kapolsek menghimbau kepada warga agar bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya dengan berita hoax terkait Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari sama-sama kita ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kec. Kempas. “Harap Kapolsek.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan rasa aman, nyaman serta sejuk kepada masyarakat dalam menghadapi Pemilu Damai 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.” tutup Kapolsek.

About The Author