GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Kunjungi PPK Kecamatan Pangean, Kapolres Kuansing Cek Gudang Logistik PPK Pangean

Mentengnews.comKuantan Singingi – Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., melaksanakan Kunjungan dan Pengecekan ke PPK Kecamatan Pangean. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing, Senin tanggal (19/2/2024) pukul 11.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kunjungan tersebut didampingi oleh AKP Linter Sihaloho,SH,MH (Kasat Reskrim Polres Kuansing), AKP Boy Setiawan (Kasat Lantas Polres Kusnsing), AKP Sony J Ritonga,SH (Kasi Provost Polres Kuansing), AKP Zulfatriano, SH, MH, (Kapolsek Pangean), IPTU Bambang Saputra (KBO Sat Lantas Polres Kuansing), IPTU Mario Suwito,SH,MH (KBO Reskrim Polres Kuansing), IPDA Geraldo Ivanko Pandelaki (Kanit Regident Sat Lantas Polres Kuansing) dan IPDA Desrizal (Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Kuansing) dan dihadiri Komisioner KPU Yeni Gusneli, S.Pd.

Dalam kunjungannya, Kapolres Kuansing melakukan pengecekan kesiapan PPK Kecamatan Pangean untuk tahapan perekapan penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan dan melakukan pengecekan Personil yang melakukan Pengamanan PPK Kecamatan Pangean.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H.,mengucapkan “Terimakasih atas pelaksanaan tugas sampai dengan hari ini serta Tetap jaga kesehatan, tugas kita belum selesai, masih ada tahapan penghitungan suara,”

Dalam arahannya Kapolres Kuansing menyampaikan “Tingkatkan Pengamanan jangan samapai meninggalkan PPK Kec. Pangean, agar personil Pengamanan PPK Kec. Pangean agar selalu menjaga kesehatan karena masih panjang proses pengamanan PPK dan Apabila ada kejadian yang menonjol agar segera dilaporkan kepada pimpinan baik tingkat polsek maupun polres,” ujar AKBP Pangucap.

“Tetap jaga kekompakan dan sinergitas TNI, Polri serta pihak terkait. Serta Mapping potensi kerawanan, terutama pada saat menjelang penghitungan suara / pleno PPK khusus Legislatif, antisipasi Caleg, Pendukung maupun Timses yang tidak puas atas hasil penghitungan,” pesannya.

Kapolres Kuansing juga meminta jangan ada yang meninggalkan tempat, jaga Kotak Suara di Gedung PPK. “Tetap Waspada dan kesiapsiagaan dalam pelaksanaan pengamanan gudang logistik pemilu sampai dengan rekapitulasi selesai dilaksanakan,” pungkasnya.

Kegiatan kunjungan dan pengecekan gudang logistik pemilu PPK Kecamatan Pangean oleh Kapolres Kuansing dalam rangka cipta kondisi guna memastikan keamanan dan meningkatkan kewaspadaan selama berlangsungnya tahap penghitungan / pleno rekapitulasi suara di seluruh PPK Kecamatan Kabupaten Kuansing.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author