GALERI FOTO

Juli 26, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Pimred Faktawicara.com Dan Sekjen DPP LSM BARA-API Menghadiri Resepsi Pernikahan Al Mudasir dan Rika Maya Sari

Mentengnews.comPekanbaru – Pernikahan adalah momen yang sangat istimewa dalam kehidupan manusia. Dalam Islam, Pernikahan dianggap sebagai ikatan suci antara individu saling melengkapi ,saling mencintai ,dan berkomitmen dalam bentuk kasih sayang .

Namun dibalik rangkaian acara resepsi meriah apa sebenarnya makna yang terkandung menurut Rasulullah?

Pada umumnya, resepsi pernikahan dilaksanakan sebagai sarana pemberi kabar gembira kepada orang-orang dan juga bisa sebagai rasa syukur karena telah selesai melaksanakan akad pernikahan.

Rasulullah SAW bersabda: “Selenggarakan Lah walimah (resepsi) meskipun hanya dengan menyembelih seekor kambing”.

Dalam hal pernikahan salah satu anak kami, keponakan kami mempelai laki-laki Al Mudasir Bin Abar (alm) bersama mempelai wanita Rika Maya Sari binti Syahril (alm).

Akad Nikah serta resepsi pernikahan yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2024 ini berlangsung dijalan Kandis ujung Gg. Bajai, Kelurahan Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya, dimulai pada pukul 09.00 WIB s/d selesai.

” Atas nama Pribadi dan seluruh jajaran redaksi media online Faktawicara.com mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai, semoga sakinah, mawadah, warahmah dan dikaruniai anak anak yang Sholeh dikemudian hari,” ujar Jasril Rz Pimred Faktawicara.com.

Hal senada juga dikatakan oleh Sekjen DPP LSM BARA-API Afifuddin yang didampingi oleh Istrinya Kiki Veriani yang juga turut mendoakan kedua mempelai Al Mudasir dan Rika Maya Sari,” selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng sampai kakek nenek dan cepat mendapatkan momongan serta menjadi pasangan yang SAMAWA, Amin ya Rabb, tutupnya.

 

About The Author