GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Pleno Kecamatan Kempas Selesai, Kapolsek Kempas bersama Danramil Ucapkan Terima Kasih

Mentengnews.comKempas, INHIL – Kapolsek Kempas bersama Danramil 07 Tempuling hadiri penutupan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK Kecamatan Kempas di Aula Kantor Camat Kempas, pada hari Selasa (20/2/2024) sekira jam 09.00 Wib.

Setelah selesai melaksanakan penutupan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat PPK Kecamatan Kempas, semua logistik pemilu 2024 yang berada di gudang penyimpanan Kantor PPK Kecamatan Kempas digeser ke gudang penyimpanan Kantor KUPD Kab. Indragiri Hilir dengan menggunakan armada sebanyak 7(tujuh) unit Mobil Cold Diesel.

Terlihat kekompakan Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes, SH, MH dan Danramil 07 Tempuling Kapten Inf Riswanto bersama Ketua PPK Kempas Jawardi, Ketua Panwascam Kempas Erwin Syarif, S.Pd, SH, Pemerintah Kecamatan Kempas dan seluruh Ketua PPS Se- Kecamatan Kempas serta para saksi partai politik pemilu 2024, menyaksikan pergeseran logistik pemilu 2024 dimasukkan ke dalam mobil cold diesel untuk persiapan diantar ke Gudang KPUD Kab. Indragiri Hilir.

Pengamanan Rapat Pleno di lokasi Kantor Kecamatan Kempas mulai dari awal sampai akhir dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, tanpa ada gangguan dari pihak mana pun. Hal ini berkat dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik personil pengamanan, pihak penyelenggara pemilu dan seluruh masyarakat Kecamatan Kempas.

“Alhamdulillah semua tahapan pemilu 2024 di Kecamatan Kempas telah selesai dilaksanakan, semua dapat berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan kondusif, tanpa ada gangguan sedikitpun. Kami dari personil pengamanan TNI dan Polri, mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak dan masyarakat Kecamatan Kempas, yang telah membantu dan ikut serta dalam mensukseskan Pemilu 2024 ini, ” tuup AKP Mardani.

About The Author