GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polres Kuansing Gelar Jumat Curhat Sebagai Upaya Cooling System Pemilu Damai 2024

Mentengnews.comTeluk Kuantan – Polres Kuansing Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat Sebagai Upaya Cooling System Pemilu Damai 2024, untuk mendengar langsung curhatan beberapa Elemen masyarakat mengenai saran kritikan masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian, kegiatan bertempat di Mesjid Baitul Hamdi Jalan Padat Karya Simpang Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing, Jumat (9/2/2024) Pukul 05.30 WIB.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Samapta AKP Repriadi, S.E, dan dihadiri oleh Kbo Samapta IPDA Delta Herianto, Ps. Kaurmintu Samapta BRIPKA Ricky F, Anggota Samapta Bripda Dede Ramdan, Anggota Samapta Firman Abdi, Ketua Masyarakat Simpang Tiga, Ketua Mesjid Baitul Hamdi, Para pengurus Mesjid Baitul Hamdi dan Ketua Pemuda Simpang Tiga.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Samapta AKP Repriadi, S.E, mengucapkan “Terimakasih kepada Para Elemen Masyarakat Kab. Kuansing yang telah berkenan hadir dalam Acara Jum’at Curhat Polres Kuansing,”

“Kami datang kesini dalam rangka Jum’at Curhat Polres Kuansing dan bertujuan untuk mendengar secara langsung keluhan, saran dan masukan dari masyarakat Kepolisian dan Harkamtibmas, Polres Kuansing Siap membantu masyarakat Kabupaten Kuansing dalam menciptakan harkamtibmas,” ujar AKP Repriadi.

“Adapun tujuan dilaksanakannya Kegiatan Jum’at Curhat oleh Polres Kuansing untuk mendengar secara langsung keluhan, Saran dan masukan dari para Wartawan terkait pelayanan Kepolisian dan Harkamtibmas, menyerap aspirasi masyarakat tentang situasi kamtibmas di Kab. Kuansing dan mengetahui kondisi masyarakat di lapangan yang akan menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian,”

Penyampaian oleh Para elemen masyarakat Kab. Kuansing Meminta pihak kepolisian untuk selalu menjaga harkamtibmas wilayah khususnya kelurahan simpang tiga antisipasi pekat dan berharap untuk penanganan terhadap pencahayaan / ⁠lampu kendaraan yang menyilaukan atau tidak standar pabrik bagi pengendara lainnya.

Tanggapan dari Polres Kuansing, Kasat Samapta AKP Repriadi, S.E, mengucapkan “Terima kasih atas saran dan masukannya Kepada Ketua Mesjid Baitul Hamdi sekarang adanya polisi RW dan babinkamtibmas,”

“Terkait masalah pencahayaan Lampu yang sekarang marak di buat olah para pengendara saya akan meyampaikan kepada pihak satuan lalulintas untuk melakukan penertiban,”

“Polri dan masyarakat perlu bekerja sama dalam suatu Cooling System guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan Pemilu 2024 yang damai dapat terwujud,” tutup AKP Repriadi mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author