GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Polres Kuansing Peringati Isra Mi’raj Dengan Tema Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Yang Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai

Mentengnews.comTeluk Kuantan – Polres Kuansing melaksanakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H / 2024 M, merupakan bagian dari upaya pengamanan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 yang dilaksanakan di Musala Polres Kuansing, Kamis (8/2/2024) sekira pukul 15.00 WIB.

Kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W 1445 H / 2024 M Polres Kuansing dipimpin oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., dan dihadiri oleh Wakapolres Kuansing Kompol Robet Arizal, S.Sos, Para Kabag Polres Kuansing, Para Kasat Polres Kuansing, Para Kasi Polres Kuansing, Para Perwira Polres Kuansing dan Personil Polres Kuansing yang beragama islam.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan menyampaikan “Dalam peringatan Israj Mi’raj ini Polres Kuansing mengusung tema “Hikmah Israj Mi’raj Menanamkan Moral Dalam Mewujudkan Polri Yang Presisi Siap Mengawal Pemilu Damai”, Tema ini dipilih dengan tujuan untuk menanamkan moral dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan untuk memastikan kelancaran dan keamanan dalam pemilu yang akan datang,” ujar Kapolres.

Hikmah Isra Mi’raj yang merupakan perjalanan Rasullullah Muhammad SAW menemui Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa untuk menerima perintah Sholat ini dibawakan oleh selaku penceramah peringatan Isra Mi’raj Ustad Erafindo Alfaqih,Lc, dari staf pengajar pondok pesantren Syafatur Rasul Kuansing.

“Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini merupakan momen penting bagi umat Islam, dan Polres Kuansing melihat pentingnya mengambil hikmah dari peristiwa tersebut. Dalam menjalankan tugasnya, Personil Polres Kuansing berkomitmen untuk menjadi Polri Presisi yang siap mengawal pemilu damai,” jelas AKBP Pangucap.

“Selama berlangsungnya kegiatan ini, situasi terpantau aman dan terkendali, semoga kegiatan tersebut menjadi bagian dari upaya Polres Kuansing untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan dengan lancar dan damai di kabupaten Kuansing,” tandas AKBP Pangucap mengakhiri keterangannya.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author