GALERI FOTO

Juli 23, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

BEM UNIKS Kabinet Rasagama Lakukan Giat Cipkon Cooling System di Kabupaten Kuansing

Mentengnews.comKuantan Singingi – Masjid Usang Raudhatul Janna Desa Koto Sentajo Kec. Sentajo Raya Kabupaten Kuansing menjadi saksi pelaksanaan giat Cipkon Cooling System melalui Bakti Sosial yang diprakarsai oleh Aliansi BEM Universitas Negeri Islam Kuantan Singingi (UNIKS). Sabtu (9/3/2024) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan pembagian sembako dan melakukan pembersihan masjid di wilayah Kabupaten Kuansing.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Sdr. Rendi Syaputra, Presma UNIKS, Sdr. Alfizon, Pengurus Masjid Usang Raudhatul Janna Desa Koto Sentajo, 9 orang pengurus BEM UNIKS Kabinet Rasagama, 15 orang remaja masjid Usang Raudhatul Janna Desa Koto Sentajo dan 13 orang masyarakat Koto Sentajo.

Rangkaian kegiatan meliputi Gotong royong di sekitar pekarangan masjid dengan partisipasi masyarakat dan pengurus masjid, kemudian pemberian bantuan berupa sapu, perlengkapan alat pel, Al-Qur’an, sirup, beras, susu, dan mie instan.

Kegiatan ini diinisiasi dengan tujuan untuk mereduksi gejolak unras pasca pemilu dengan menghadirkan kegiatan yang positif. Acara selesai pada pukul 11.15 WIB dengan situasi yang kondusif, aman, dan lancar selama berlangsungnya kegiatan.

Sumber: Humas Polres Kuansing

About The Author