GALERI FOTO

Juli 21, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Klarifikasi Dari Pihak Kepsek SMAN 1 Tualang Terkait “Pemberitaan” Dana BOS Di Sekolahnya

Ini Penjelasan Kepsek SMAN 1 Tualang ?

Mentengnews.comTualangSiak :

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Tualang Pak Heri Yulindo Tualang mengklarifikasi terkait pemberitaan terkait dengan dugaan permainan dana Bantuan Operasional Sekolah atau BOS yang di terbitkan oleh salah satu media online.

Kepada awak media Jaksanews.com Kepsek SMAN 1 di Tualang saat dijumpai oleh tim media membantah semua isi berita dan mengatakan isi berita bersifat tendensius, tidak benar dan mengarah ke fitnah.

Kepsek SMA Negeri 1 Tualang sangat menyayangkan isi pemberitaan seharusnya pewarta nya mengkonfirmasi ke saya. Sekarang sudah terbit image masyarakat ke dunia pendidikan tercemar,” kata Heri

Tuduhan adanya permainan dana BOS tahun 2023 itu tidak benar adanya, karena di tahun 2023 tersebut bukan saya sebagai kepala sekolah SMA Negeri 1 Tualang dan justru saya merasa nama baik saya dicemarkan oleh media tersebut . Dalam waktu dekat saya akan melayangkan somasi ke Dewan Pers terkait penyebaran berita bohong, dan fitnah yang bersifat menyerang pribadi saya., imbuh Kepsek

Sebagai jurnalistik yang profesional seharusnya menyajikan berita dengan data dan fakta bukan asumsi pribadi agar produk jurnalistik punya nilai positif di tengah masyarakat yang mengkonsumsi informasi, tutup Heri.

About The Author