GALERI FOTO

Juli 22, 2024

MENTENG NEWS

REPRESENT EVENTS COMPLETELY, POORLY, AND TRUSTED

Program “Sambung Maksimal” PLN, Berikan Keringanan dan Kemudahan kepada Pelanggan

Mentengnews.comPekanbaru, 05 Maret 2024 – Program Promo Tambah Daya “Sambung Maksimal” telah di ikuti sebanyak 134 pelanggan PLN yang tersebar di Riau dan Kepulauan. Program ini menarik antusias masyarakat. Pasalnya, program Sambung Maksimal ini memberikan keringanan biaya penyambungan dan kemudahan layanan untuk tambah daya pelanggan 1 phasa dengan daya awal mulai 5.500 VA dengan pilihan daya akhir 11.000 VA yakni sebesar Rp 702.024.

Ikhsan salah satu warga yang beralamat di Jalan Pinang Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru mengatakan, promo tambah daya listrik PLN memberikan keringanan bagi warga karena biayanya sangat murah dan terjangkau.

“Saat ini kami sedang mempersiapkan kebutuhan listrik untuk tempat usaha. Awalnya kami memperkirakan biaya yang akan kami keluarkan untuk kebutuhan listrik cukup besar. Namun, setelah mendapatkan informasi bahwa PLN sedang memberikan promo tambah daya dengan biaya yang sangat murah maka kami bergegas melakukan pendaftaran melalui aplikasi PLN Mobile. Program ini sangat bermanfaat bagi kami karena biayanya ringan dan layanannya sangat mudah. Cukup melalui _smartphone_ dan tidak perlu datang kekantor, kebutuhan listrik kami terpenuhi,” kata Ikhsan.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau (UIDRKR), Parulian Noviandri menyampaikan, program ini telah berlangsung sejak 15 Februari 2024 dan berlaku hingga 31 Maret 2024. Untuk mendapatkan promo ini caranya sangat mudah, pelanggan hanya perlu melakukan transaksi dengan ketentuan pembelian token minimal Rp 200 ribu atau membayar tagihan listrik di PLN Mobile.

“Program ini adalah upaya PLN untuk memudahkan pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan listriknya dengan biaya yang lebih terjangkau. Harga normal untuk tambah daya dari 5.500 VA ke daya 11.000 VA itu sekitar Rp.5,3 jutaan, tetapi kali ini PLN memberikan harga spesial Rp.702 ribu saja, hemat hingga jutaan Rupiah,” ujar Parulian.

Parulian menambahkan, untuk bisa menikmati promo ini, pelanggan harus terdaftar sebagai pelanggan PLN sebelum tanggal 31 Januari 2024. Kemudian, setiap satu ID pelanggan hanya bisa mengikuti produk layanan ini sebanyak satu kali. Setiap satu user PLN Mobile hanya bisa mendapatkan 1 voucher dari transaksi PLN Mobile.

“Prosesnya mudah, pelanggan cukup bertransaksi pembayaran listrik atau beli token melalui PLN Mobile lalu klaim voucher-nya, kemudian proses tambah daya dan memasukkan kode voucher yang berlaku, setelah pembayaran terkonfirmasi maka PLN unit setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan,” tambah Parulian.

Parulian mengimbau masyarakat untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, dan memastikan pelanggan sudah menggunakan aplikasi PLN Mobile.

“Promo “Sambung Maksimal” ini berlaku sampai dengan 31 Maret 2024, untuk itu kami mengajak masyarakat yang ingin melakukan tambah daya untuk segera memanfaatkan kesempatan ini,” pungkas Parulian.

About The Author